JOYEUX NOEL

SELAMAT HARI NATAL (buat semua yang senang dengan atmosfernya!) nuansa merah hijau, warna lampu kerlap kerlip dan hiasan pohon natal di mall mall pusat pembelanjaan.

selalu mengingatkan saya pada kenangan masa kecil dimana kami diharuskan untuk mengisi kaos kaki dengan rumput! dan anehnya selalu habis di pagi hari tanggal 25. Kemana gerangan rumput2 tersebut? seperti yang kita ketahui saudara-saudara, rumput tidak punya kaki dann sebagai gantinya selalu ada bungkusan hadiah buat anak yang baik! konon, kata mam rumputnya habis dimakan rusa (how sweet, dan bodohnya saya dulu sampe percaya segitu banyak rusa pnarik kereta makan rumput di 2 kaos kaki imut2 berisika rumput yang biasa dimakan kelinci! kelinci sama rusa badannya berapa banding berapa coba?) hahaha :D

"buat anak yang baik" hhmm maafkan gue kalo tahun ini telah tidak menjadi anak yang baik, sedikit mengecewakan banyak pihak dan untuk beberapa orang tertentu : telah tidak menjadi sahabat yang baik..

berbahagialah kalian semua yang mendapatkan rasa damai di hari natal, dan pentingnya untuk diketahui bahwa natal bukan mengenai semua aksesori dan busana serba baru, bergandengan tangan dengan pasangan kemana mana, atau sekedar menyanyikan lagu natal, tetapi mengenai menemukan sebuah inspirasi dan hidup didalamnya

rupanya agak abstrak ya? ahaha tp senang rasanya kalo kita bisa berefleksi dari apa yang telah kita lakukan, berpikir akibat dari ucapan atau perbuatan kita selama ini, dan memikirkan siapa saja yang sebenarnya telah kita sakiti dan berusaha untuk meperbaikinya. (terdengar membawa damai kan?)

so have yourself a merry little christmas guys! temukan natal, kelahiran di dalam diri kalian masing masing!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA