:)

terimakasih
buat semuanya
gw enambelas tahun kemaren hehe
terima kasih buat usahanya membelah poni gw (damn)
ucapan wishes sms telepon wall entah apapun itu
pelukan ciumannya
tulisan nama di papan doa
usaha buat ngejailin gw haha
usaha ngajakin makan roti bakar pas pelajaran tambahan (AWAS YA HAHA)
terus yang nungguin mpe jam 3 padhal ga ada kegiatan
ampe dibawah gw dibekep di seret di ajak dibawa
dalem hati
"ah ini mah abis gw di kantor pos hahaha"
mati bener banget.. abis dinyanyiin
penutup kepala gw dibuka
dipeluk dari blakang
tangan dipegangin kek megangin balon takkut lepas
PYOK
nemplok tu kue beserta cream, pewarna gula blablala ke muka gw
full hahahah gila lengket gw ga bisa liat poni gw naek smua
asli gw kek orang gila
BAHHH
gilaaa hahahahahahhah bahkan gw tiup lilin ga liat kuenya, pas gw buka mata
tu kue udah ga berbentuk jatoh gitu aja dpan dd
hahahahahhaha

lari2an kejar2an kan gw maunya meper juga kan
buset dahh gw diguyur, basah luar dalem
kurang puas ye lo pada awas ultah siap2 gw bugilin HAHAHAHAH
jk jk
terus kek si day gitu kan pulang naik busway, udah pengen gw peperin paling bnyk
sisanya ngibrit kabur hahaha
si meli lari jauh banget mpe capek ngejernya
firda doong udah pasrah WAKAKAKAK anteng amet dia ahaha
si sisi sampe cuci tas gr2 itu, dan hpny jadi bau kue hahahah
si mato, pipinya kena, terus pas angkat telp, dia lupa ada kue disitu,, HAHAH kena deh tu hp
dan lain2nya
intinya hari itu gw sukses dijadiin tontonan LIVE :D
terimakasih banyak sahabat hahaha
gw senang dan stress karena di mobil ga bisa senderan (punggung juga men)
dan keramas sampe berkali2 bilasan hahaha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA