truth or dare? DARE LAH YAH.

oke ehm ehm. intinya tadi itu kita maen2 dikelas rame2 hahah bareng2 gitu seru banget mpe si moon aja ikutan heboh! bayangin! seorang moon lie yang superkalem bisa heboh! haha pertamanya itu kan bikin nickname gitu hahah super jahat nicknamenya,, gotta check this out

  • Wita Begok (aduh emang begok mau diapain HAHAHA)
  • Firda gendut (BUAKAKAKKKK no comment lol lol)
  • Sisi Jijik,jijay,najis (HAHAH ampun sisii)
  • Moon freak (masa kakinya kecoret, terus bersihiinya diapus pake penghapus? :D)
  • Nanchap gaje (hahahaha muka gaje ya chap! haha apalagi muka nyolot ala nanchap wkwk)
  • Dea imut (satu2nya yang bagus dari yang jelek2 hahaha ciee imut haha)
  • Verina jenius (HAHAH dia yang bilang sendiri hahaha)
  • CS duabelas lebih B (CSB! kok bisa B?)
jadi kenapa si cs gw tulis paling bontot? itu gr2 sejarahnya panjang bra (versi ceweknya "bro" gitu :P)si cs itu awalnya namanya cs BOHAY! gr2 dia protes terus jadi kita tambahin segalanya yang B, jadi gelar dia jadi paling banyak! bayangin aja ya nama dia tuh

"CS bohay bahenol botox bolot bodoh budek bawel babi bobrok bau busuk botak bejat bangkot brutal brandal dan terakhir BH!!!!"

cool man cool man awawaw. nahh udah punya nickname begitu, kita maen truth or dare lesehan gitu kan,, trus darenya harus divideoin gitu dah mantap abis. nyalinya gilaa image langsung rusak sekejap!
bayangin aja lo lo pada!!! gw kan ogah truth gitu ntar ditanyain ukuran bh lagi hahaha piiisss :D
ya jadi gw dare, dua kali dare gitu... PERTAMA gw disuruh apa tau? CIUM FOTO SBY (hoek) gw naik korsi cium sepersekian detik zzzzzzz sialan lo pada ye dendam gua hahahha di video beneran damn gw kek idiot abis diliatin anak2 kelas gw yang laen pula HAHHAHAHAH gw tu ngarep tadinya kalo ada yang kena dare lagi, cium JKnya gitu loh biar impas hahaha... KEDUA, si nanchap gambar bibir gitu kan di papan, nahh gw suruh cium gituan.. beh. ini sih bibir gw ternodai ama papan HOEEKKK ampun matidehhhh ahahah

masi mending man, si sisi kena dare dua kali, pertama dia mesti cium ivena HAHAHAH gw kira cium bibir eh pipi deh haaha LOL LOL si sisi malah cium tangan haahhahahaha sisiiii korting nih dasar jijay! terus keduanya, dia mesti nembak adel gitu hahah ciee adel ultah hari ini padahal,, terus si sisi freak banget sok cowok2 banget hahaha jijik deh siii hahaha :D (anw kasian deh si sisi lagi ada masalah gitu sama vacarnya hahaha)

si Firda! KENA CUMA SEKALI (sirik berat) dia disuruh renang gitu dilantai, kek menyelam menyelam ambil napas, gaya kodok gaya bebas, KEK ORGIL hahahhahaha mampous hahahah :D :D ada videonya jugaa hahaha bahagia puas dah gw ketawa sampe kenyang haha

terus yang mantep sih cs hahaha dari gw tuh darenya. menggal menggol botox gitu kan ceritanya harus 10x kanan kiri gitu lohhh trus si cs malu2 hahaha yang namanya cs itu sih sensi loh sama gw hahaha masa ama gw teganya minta ampun, sadis banget bullynya hahhhaa sayang banget malu2 gitu GAK HOT NIH SI CS WE WANT MORE WE WANT MORE!!!!!!!

ah sudah cukup aibnya hahahaha :D :D wah ga akan gw lupakan ye lo lo pada yang memaksa gw mencium arrgghhh damn damn :D :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA