what happened in applepie?

HAHA,, dikarenakan oleh kebosenan makanin biologi (loh) gw jadi mood pengen cerita2,, jadii kan baru abis mid gitu sanur jamannya ganti kepengurusan kelas gitu
trus yaampun ada aje yang ngarep gw jadi ketua MATI dah. gimana kelas kita mau maju? kalo ketua kelasnya "bego" gini? hahahahaha iyaa gitu deh pokoknya banyak kandidatnya
gw sihhh pengen si dea aja haha lucu tuh ada tampang2 bisa mimpin hahaha kek cs lah kira2,, cuma si cs lebih kalem keibuan gimanaaa gitu dah

gw JELAS ga mau lah males banget jadi ketua,,, kena omel iya, megang kunci, manggil guru, suara abis, blablabla dr dulu gw ogah begituan hahah dan yang perlu digarisbawahi itu. tampang gw ga ada wibawanya sama sekali HAHAHAHA setuju kan setuju? pada bilang tampang gw bego gini HAHA idiot. (damn) hahahahhaa begitulah gua hahahha cuma bisa nyengir sini nyengir situ.

akhirnya si dea ketua beneran ahahah ciee dea imut hahhaa terus boa wakilnya gitu ahahhaa (cieeaelah kelas kita sih paling nyahud loh wakilnya kek geisha super cakep hahah oriental banget hahaha cieehh boa sekseh man LOL) terus sekretarisnya si monikHAHAHA si monik sih super rajin loh hahaha keren keren

bendaharanya? tentu si vivian dong hahaha cina paling cina secina2nya orang ga ada yang lebih cina dari dia (lebai) cuma baek hati haha super baek hati, vegetarian pula, bunuh semut aja kaga tega HAHA :D yaakkk..... sama gw sih satu lagi -_-" haha gapapa gw cina juga lol pelit peliiitt hahah maunya besar tiang daripada pasak hahahah :D aduh matideh, jadi bendahara euy

dan pada akhirnya, si cs lengser JUGA hahahha ampun deh ibu kita yang ini super kalem pas jadi ketua kelas, cuma kalo kelasnya ribut, behh gahar kek singa betina berbikini ngamuk HAHAHA :D piiss cs hahahaha
oke kawan!!! kita jadi anak baik2 yaa :D yang anteng2 lemah lembut kek gw gitu contohnya HAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA