udah ga tau lagi deh gw nf banget belajar
gw stress minggu kmaren udah kek orgil
meja super berantakan :(
maunya nyicil ini nyicil itu,
orang perspektif aja gw ga ngerti
waktu itu belom ngerti kimia sama sekali (mpe malaikat dateng ngajarin gw hahaha)
trus gw juga nf ga ngerti trigono mpe udah mudek2
bikin REFLEKSI sampe jidat kepentok sabtu malem zzz (untung hasilnya memuaskan haha tepat sasaran!!! hhahaha meski gw kek orgil ngomong sndiri didepan)
hahahahah

anw gw lagi butuh moodbooster banget
hahaha yang pasti gw punya kelas gw hahaha
punya applepie yang selalu bikin ketawa2 di kelas dan ga belajar di kelas tentunya ahahha
punya 2 best buddies yang bisa dikata2ind dan nerima gw meski suka freak haha
punya bf yang sabar2 aj dengerin cerita gw yang kadang gajelas dan most of it ga penting
punya bonyok yang super duper baik haha super duper sabar meski gw jahat
punya adek yang bawel berisik norak pula zzz hahaa
punya blog yang bisa dipake buat ngebacot 24 jam hahaha
dan senantiasa punya  buku buku pelajaran yang menjadi teman baik gw selama ini
HAHAHAHAHA

kalo diperinci, gw tu manja! hahah
manja lo wit! haaha kenapa manja?
soalnya saat ini tu gw ngarep ada yang bisa nemenin gw belajar gitu loh
nyemangatin gw blajar
ngomel2in gw, ingetin gw buat belajar
marahin gw kalo gw ga bljar
kok gw malah ngarep gini ya?
soalnya bonyok juga ga pernah ngomel gitu,, jarang lah
(cuma kalo ol diomelin geez) :D
jadi gw pengen juga rasain diomelin gitu hhaha pasti gengsi pengen ngebuktiin dapet bagusnya lebih gede,, ga kek gw sekarang cuma semata bikin nyokap seneng! hahah
(gapapa wit kalo emang bener ambil rapor smt 1 tggl 22 des, kan sekalin kado ulang tahun buat mama kalo lo dapet bagus ahahha :)) tunggu entar tanggal maiinnya aja mam :D)

ah sudahlah cukup bacotnya
besok ulangan mat lagi zzzz ahhahah
jangan ol wit udah blog aja CUKUP hahaha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA