hell-o cuckoo

wets jaman sekarang kalah de lo semua yang pada punya weker!
kalah jauh sama gw hahaha
silakan berbangga kalo lo punya jam yang kalo pas di 12 terus ada burungnya keluar CUCKO CUCKO!
karena gw punya yang jauh lebih hot, lebih mantap, ganas dan ga pake batere
dengan itu jadi hemat energi, ramah lingkungan dan blablablabla dan seterusnya seterusnya zzz
(bacot)

sebelum gw memberitahu jam weker gw yang paling oke, berbunyi tdk pasti kapan saja, yang pasti pagi2 dan bunyinya tu ga akan deh satupun punya gitu.. kek cukucurkucurkucurkucurkucur
gitu deh bunyinya kalo gw denger..
mau tau belinya dimana?
gratiss!! (cina)
HAHHAA
gw itu tipe orang yang tidur lagi setelah bangun. jadi jangan pada heran kalo pagi2 gw lama banget keluar dari kamar mandi, bukan karena gw ngeden mpe mampus aka maksa gitu,, bukann karena mandi kelamaan, bukan kelamaan dandan juga (amit2) cuma gw tu ketiduran setelah masuk ke wc FYI, kalo pagi2 itu gw mandi ga nyalain lampu wc, tangan kek udah  otomatis tau sabun dimana handuk dimana, jadi ya ga heran kalo gw suka ketiduran hahaha

pada suatu pagi, gw mandi nih
terus ketiduran.. nah bunyi deh tu weker, cukucucucucuucurcucurucurucuruururc
BERISIK WOI!!! gw kira apaan. gw takut banget,, cuma kan gw kebangun, gw jadi penasaran.. masa sih nyokap gw bangunin gw pake ngomong cukucurcuckrucuru,, dia kira gw burung apa? hahahha
soo.. setelah melek2in mata cari sana cari sini, ternyataa ehh,, di ventilasi gw ada burung gereja, entah lagi numpang eeg ato ngapain, bolak balik naruh daun kering, batang kering, ditumpuk2 menjadi "sampah" kalo sebutan manusia cuma mungkin dia mau buat "rumah" (jauh banget ya sampah sama rumah)
cuma yang lucu itu kenapa bisa disana tempatnyaa strategiss (ga kna ujan, anget2 lagi HAHA) aja dan jadi bisa bangunin gw kalo ketiduran

gw sih gatau ya entah ini lagi musim kawin apa kagak cuma ya sepertinya
lovebirds itu mau bikin keluarga baruu hahahhaa :D so sweet banget
gw jadi suka merhatiin mereka gitu jadi kalo ga dua2nya, cuma salah satunya.. yaa pokoknya gw jadi seneng aja ada temen kalo mandi hahahha :D
sebenernya bonyok ama vina lom ada yang tau, gw juga ga tega,, tkut dikemanain ntar "sampah"nya itu kalo tiba2 si bundanya udah bukaan ke brp gitu LOL LOL maksud gw udah mau bertelur (masa burung ngelahirin sih begok lo wit) kan kasiannn...

jadi diem2 aja gw perhatiin, kadang gw maksa2 manjat bak.. hahaha biar bisa liatin mereka gitu (bela2in lagi kaki begini pula hahaha)
yaa gw seneng banget lah liat mereka so sweet hahaha

keren kan?? hahahaha jam weker abad 21, cuma emg sih kelemahannya itu hahahhaha jamnya bisa boker HAHAHAHA banyak tainya tuh HAHAHHAA aduh gaswat babe bisa ngamuk HAHAHAHA

dan sejujurnya, pas pertama kali liat, gw takutt bangetttt HAHAHA gw lari keluar entah keadaan gw lagi gimana yaa bayangin aja hahahahhahahha gaswat banget gw takut sama sepasang burung gereja hahahah yaaaaa gw lupa gw kira burung2 gitu bisa masuk ke kamar mandi, masa gw mandi kejatohan tai burung? akh, gw phobia tai burung HAHAHAHHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA