dilema bendahara

wah.. udah lama ga ngepost gr2 seminggu penuh ulangan dan remed (zz) ya tp begitulah nyatanya yang namanya juga mau seneng seneng disanur itu mesti capek belajar dulu hahaha coba gw ke sekolah bukan untuk belajar, andai sekolah itu "persatuan orang pintar" whoohoo jadi biar ga pinter2 amet kita ngumpul setiap hari buat begok2ann pasti asik tuh yaa hahaha (ampun dah imajinajis lo wiitt)

lanjut, jadi maksud gw mau ngepost ini tu gr2 tugas bendahara yang paling mulia dan dibutuhkan skill tinggi(bullshit), gw sampe ngakak kalo ada jurusan kuliah ilmu perduitan ato ada yang namanya bimbel keuangan gitu misalnya.. naahh berhubung gw udah lahir cina dari sononya jadi ya bakat alaminya ada deh cipe cipe WAKAKAKAKAKAK nga deehhh lol :D

naah asiknya sebenernya gw bukan bagian pegang uang kas lol jadi kalo uang kas kan rebek tuh pegang duit banyak banget (terutama duit kas kita yang kelewat banyak ampe sekarang kita gratis uang kas tunggu tu duit abis ciaelahh tajirr men applepie) cuma gw bagian uang kegiatan.

apa itu uang kegiatan? bukan kegiatan hiking ato kegiatan pecinta alam, bukan kegiatan kek yang buat akhir mingguan gitu. cuma kegiatan sore biasa gituu.. jadi kalo lo pada ikut entah apa yang namanya jerman itensif lah basket lah volley lah UCV kek apa kek yah intiny yg bikin pulang sore itu dah. ada biayanya sendiri, disetor ke bendahara terus tiap bulan dikasi ke Maria Stella Gunawan (ciaelah) ckck

iyah lalu masalanya ini kan baru ptama xny gw msti ngumpulin dr tmn2 kbtulan tu yang ada kegiatan CUMA 9 orang dari 34 orang AHAHHA lainnya kegiatan sorenya : LES PELAJARAN zzz yah nasib lah hahahha :D terus tuuh meski gitu, kita telat bayar gitu deh beh

swt, si gugun lagi kurang asem masa dendanya 40.000? zzzzz pake dipalakin denda lagi tu anak dasar lintah darat cipe lo gun hahaha (si gugun tau ga ya gw maki2 di blog nyahahaha peace gun)

terus krn gw udah males nagihin dendanya, gw pikir gw talangin dulu gitu biar ga numpuk dendanya, naahh jadi ga tau dah gw pusing ntar msti nagihin dr temen2 yg pada byrny telat (cipe ga mau rugi haha)
problemnya itu, kan denda 40000, terus gw ga ada uang pas. (zz) gw kasih aja goban gitu. eh si gugun ga ada kembalian hahahhaa yaudalah cincai bajai lebai ntar aja AWAS YA GUN GW GENTAYANGIN LO SAMPE KE KAMAR LO hahahhahahahahhahahahh (lumayan ceban bisa beli apa yaa?? hmmmmm)


dasar emang dasarnya cipe wakakakakkaka

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA