quick recap

slama gw hidup, banyak hal2 bodoh yang sering gw lakuin, sadar ato ga sadar, sengaja ato ga sengaja, cuma smuanya itu emang deh,, ga bisa dipungkiri lagi, BIKIN MALU hahahhaha
tp ttp stay cool, ya ga wit?

jadi begini ceritanya, alkisah di kelas kita kena durian runtuh berkat melimpah kasih karunia sejahtera (cukup) yaa intinya 2 jam ksoong tiap minggunya gr2 TIK gurunya pergi mulu, mantaplah itu gw sangat senang haahah dan minggu ini tu spesial bo, scara sblom TIK aturan gw native sama si John nahm si john ga masuk gatau kemana hahahha jadi ya gitu dehh kosong,, entah dia lagi praktek nawar abang bajaj, ato nyobain rstoran kek di tgs yg dia kasih wakkakkk

cuma intinya kita bingung 3 jem itu mau ngapain, awalnya ya truth or dare cuma krn ga brani dare gitu yaahh penonton kecewa ahahah :D yaa jadi ada yang ke mulmed buat nyelesein radio, trus kita malah gabut dikelas, udah bosen radio radio mulu,, jadi akhirnya gw berdua firda turn ke bawah

bukan untuk ke wc

bukan untuk ke mulmed juga

bukan untuk kepentingan menemui guru ato apa

bukan untuk jalan2 juga

bukan untuk cabut (pastinya)

TAPI BUAT JAJAN HAHAHAHAHHA
(kita berdua bawa kotpen segede gaban buat nyembunyiin ritz sama oreo yang kita beli) dan bodohnya gw beli susu, susu kotak biasa, ssu coklat, susunya GA MUAT hahah matilah,, tebak gw taru mana tu susu biar aman sampe kelas??

bukan gw ketekin, bukan gw masukin ke baju, bukan gw masukin ke kotpen(ga mungkin scara kotpen overload) oke deh jadi gw masukin rok. HAHAHAH pada bingung kan lo?
si firda udah ngakak aja gw jalan pelan2 kek putri solo, victorian lady, geisha ato mungkin baron?
hahahhahah cool man gw jepit di paha haahha di tulang paha (femur)

barulah gw merasakan,, anugrah yang besar bisa naik tangga tanpa "kejebolan" oops, dilarang mikir yg aneh2! HAHAHAHA dan minum susu itu rasanya ENAKKKKK banget hahahhahah masih dingin lohh kawan! boleh dicoba!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA