garuk2 punggung mulu

pilih mana punyamu :
"gw pake rexona"
"gw pake parfum mbak2"
"gw paling seksi dan bohay"
"obsesi inul"
"hr ini gw ga mandi"
"awas gw suka kentut"
"mencari : pria jomblo"
"gw rabies"
"awas anjing galak"
"selera mas2"
"breast implant, yes I am"
"gw ketua kelas paling cantik paling imut"
"toel gw"
"awas gw ketombean"
"rambut gw sexy"
"cari kutu saya"
"goyang gombret"
"saya bebal! ditempelin label gak nyadar"
etc etc etc masik banyak lagi

kalo ditanya, 11 ipa tiga belajar apa aja belakangan ini?
jawabannya mungkin akan menjadi : "belajar waspada dan tidak mudah percaya pada orang"
kalo ditanya, 11 ipa tiga kenapa anak2nya suka ketawa2 sendiri?
jawabannya mungkin akan menjadi : "karena di depan kita ada orang duduk dengan punggung berlabel kuning" (kecuali yang duduk di kursi2 impian setiap anak ipa (paling depan) HAHAHA seperti gw sekarang ini HAHAHAHA dan sialannya menjadi sasaran empuk buat nempelin label :P)
kalo ditanya, 11 ipa tiga kenapa suka raba2 punggung sendiri 5 menit sekali?
jawabannya mungkin akan menjadi : "karena pasti sudah ada yang menempel label di punggung, di rambut atau di pantat (HAHA) sekalipun!"
kalo ditanya, di 11 ipa 3 kenapa hampir semua orang sedia post it di tangan sepanjang pelajaran?
jawabannya mungkin akan menjadi : "karena kita harus membalas menempel di punggung teman kita yang lain"
kalo ditanya, 11 ipa 3 kenapa kalo ditepok ato dipeluk sama temennya langsung garuk2 punggung?
 jawabannya mungkin akan menjadi : "karena lebih baek curigaan daripada KENA LABEL" hahaha
kalo ditanya, anak pandai penghuni 11 ipa tiga (APPLEPIE) berteman dekat?
jawabannya SEKARANG mungkin akan menjadi : "disini tidak ada istilah berteman karena semuanya sama aja nempelin notes di punggung temennya, yang ada itu kekeluargaan dan persahabatan" :D (ceileh so sweet lo wit) hahahahahhaha

ps : BUAT LO PADA YANG BELOM PERNAH DITEMPELIN, BEWARE!!! SELAMAT MERABA PUNGGUNG!!! JANGAN MERASA AMAN HAHAHAHA

applepie rocks!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA