BODOH 2

belom selese ceritanya cuy,,, setelah semalem gw malu seubun2,,
hari ini gw bangun dengan ogah2annya gw ambil seragam ngantuk2an

terus dengan pedenya gw kenakan blus putih,
tak lupa dengan serviamnya pula disematkan di kerah kirinya
dengan rok ngepress karena beratbadan gw naik (zzzz) warna kotak2 ijo krn gw TAU hr ini hr kamis
belom lagi gw tarik2 tuh kaos kaki pemain bolanya
terus masukin kedua kaki gw di pantovel kebanggan dengan tulisan merk SANTA URSULA yang (sayangnya) keinjek dan ga keliatan
terus masuk deh ke mobil dengan tenang
berlangsunglah perjalanan ke sekolah yang agak jauh dengan ketiduran di mobil dan tak ada satu orangpun yang melihat menyadari
kesalahanbesar yang telah terjadi...


eh wit emang lo ngapain? nga ngapa2in kok

oke sampailah gw di sekolah santai2 gitu
pas2an sama pa hari, "wita,masih mengantuk kamu?"
"nga kok pak udah lumayan ini"

bahkan tak seorangpun mencegat saya
tak seorangpun menegur
entah ga liat ga sadar kalo ada yang salah sama gw

gw duduk sblah sisi di kelas
dan sesaat setelah pantat gw napak di bangku yang bikin pantat pegel itu,
si sisi nyeletuk..
"WIT KOK PAKE BLUS SMP??? LO PAKE BAJU VINA YAAAA???"

err.....setelah gw liaaatttt........

TIDAAKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!
jaket dong jaket dong gua salah pake bajuuuuu!!!!!!!!
ARGH

*nb : untuk nadiaputri terimakasih atas pinjeman jaketnya, saya sangat beruntung! HAHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA