GOOD GOOD FRIDAY AY AY

apa yang terjadi tapi ini gw bener sungguhan ke gereja jumat agung sendirian ga sama keluarga, di drop jauh dari gereja jadi gw panas2an jam stngah 1 jalan kaki ke gereja (dengan alesan bokap : macet tentunya) demi misa yang baru mulai jam 2... behh hahahha
ada beberapa yang pengen gw ceritaa HAHAHAHAH

  • gw gereja janjian sama padsoy, celli gitu rencananya mau tugas cadangan (cuma mau bagian gampangnya aja, megangin salib hahahah) terus kita duduk tuh cari enaknya maunya yang gampang nyelip keluar, di dalem gereja (biar dapet ac) maunya ada tempat berlututnya, dan kalo bisa ada senderannya (MAUNYA BANYAK) dan kita dapetin tu bangku, bisa tidur ke kanan kiri gara2 ada tiang, pas cuma bertiga HAHAHAHAHHAHAHA
  • selama menunggu kita smua sibuk dengan hp (misdinar kek gini nih) sampe sampe karena depan kita jalan orang, kaki padsoy menyelengkat tante tante tak berdosa yang lewat depan kita! belom lagi kita liat sosok2 oom2 dengan baju putih yang ada tulisannya "Presence is more than just being there" YANG JELAS2 SAMA PERSIS DENGAN BAJU YANG DIPAKE SAMA PADSOY SAAT ITU (marks my words) dia refleks nutupin bajunya pake buku, mana tu oom2 lewat depannya persis lagi HAHAHAHAH NGAKAK KITA
  • waktu misa kita semua cekikikan cuma menunggu doa umat meriah, bayangin si padsoy ngikutin nyanyi passio gw ngakak udah kek apaan, terus gw tidur, difoto! DAMN DAMN parah deh itu bener2 hahahaha
  • terus pas doa umat meriah kan ganti baju segala pas cium salib langsung syung naik lift gw berempat berasa kek csi ada misi apaan gitu freak abis deh hahahah :D terus gw di luar gitu bagiannya
  • ini nih, ada si kenny cowonya tika sama gw, ada anak kecil yang bingung harus ngapain, ada oom2 berkacamata yang kacamatanya kejedok lutut patung oom Yesus, ada lagi ibu2 yang ogah kena bibirnya, ada lah yang kejedok kakinya, banyak deh yang berlututnya setengah2.. gw sampe terkikik2 sendiri dah pokoknya puas tangan gua terlentang kek gitu tremor abis ituu hahahhaa
  • setelahnya, lo tau bangku kita udah diambil, dan akhirnya berdiri2 gitu, si padsoy sih masih lanjut tugas llin gitu gw udah cape gitu dahh hahahha :D
  • selesainya, disuruh ke sakristi lagi, tau ada apa? dapet makanan (HAHAHAHAH) gapenting deh wit
SERUUUU HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAH

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA