pertanda buruk

oke sekedar info, saya suka makan buah.. semua buah diembat kecuali jeruk karena asemnya selangit langit bikin jidat berkerut pipi berkernyit, gusi ngilu dan lidah keriting kalo asem! HAHAHA

dan kemaren gue keasikan makan pepaya sampe rasanya perut kembung dan pas satu lahap terakhir, pepayanya mengguling menggelincir dan jatuh pluk pluk benyek gitu nyenye nyenye di lantai
nah loh! gua langsung mikir iseng iseng nih "wah jangan jangan ini pertanda sial nih"

...

tak lama kemudian,, datanglah si enyak ngecek gue lagi ngapain, namanya juga wita, bilangnya sih belajar cuma bawa hp diketekin tunggu geter terus sibuk smsan

eits gua kena damprat cuy nyokap ngomel2 cerewet abis ngomongnya gini lagi "dasar kamu centil ya! (apaan sih centil centil) smsan sama siapa sih? sini mama sita hpnya! kalo kamu gak bisa ngatur waktu begitu! (aduh jangan enyaak ampuun)" langsung gua simpen tu hp GAKPAKELAMA HAHAHAHAHHA

makanya teman, hikayatnya, kalo pepaya lo mau jatoh,, buruan ditadahin jangan sampe menyentuh lantai! HAHAHA itu pertanda buruk

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA