sibling #4

Jikalau burung-burung di udara harus pulang ke sarangnya
dan matahari terlelap untuk bersinar esok harinya
atau ketika kau tahu pelangi sehabis hujan
biarlah dia tetap menjadi seorang adik
yang kumiliki satu satunya
yang kusayang setiap waktu
karena memang dia tetap gadis yang sama
yang 10 tahun kulihat

iya cuma kita berdua, di kamar cuma ada dua ranjang..
dua lemari..
dua meja belajar..
dua warna sepatu..
semuanya dua dua dua deh.. soalnya emang kita cuma berdua?

kenapa banyakan foto kita sendiri2 kalo lagi liburan? kenapa di album foto gw banyakan selfpotrait bukannya foto kita berdua dengan berbagai macam ekpresi? soalnya emang karena kita cuma berdua, kita saling memfoto
aku fotoin kamu, abis ini kamu fotoin aku ya.. :)

selalu sama ya, sama artinya dengan
aku jagain kamu, kamu juga jagain aku..

iya gw inget waktu itu gw pernah berantem sama dia hebooh banget gr2 hal apa gitu pokoknya gw sampe marah2 curhat sama temen gw.. terus temen gw ini belain ade gw gitu intinya kita beredebat gitu soalnya vina tu bilang gitu sama temen gw ini "kadang wita bukan kakak yang baik" terus ya temen gw ini cerita ke gw, sampe malem banget terus si vina tidur, gw masuk kamar udah gelap gitu kan, gw cuma diem doang liatin dia tidur trs gw nyerah gw bilang ke temen gw "gila udah lama ga jagain dan liatin dia tidur.."

well well..

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA