MENANTI HARI JUMAT

oke apa aja sih yang dibawa kalo kita pergi berkemah?

  • tenda (pastinya! mau tidur dimana lo? di pohon?)
  • sleeping bag (pastinya cari yang empuk empuk dan semacam bantalan segala lain lainnya)
  • MAKANAN (stok super banyak pastinya :D bisa dibilang gak boleh habis habis)
  • IPOD (kalo camping2 pramuka gitu pasti gak bisa bawa alat komunikasi dan segala yang berbau elektronik!)
YAUDAH KALO GW BILANG MAU CAMPING DI HALAMAN RUMAH GIMANA?
oke rekan rekan (c)entil gua besok nginep kaann hahahhahahahaha
rencana ane sih kan si adine halim kerumah saya dulu, kita ke mall dah tuh beli piiip dan sekalian beli makanan2 yang dibutuhkan WUAHHAHHAHAHAHA ayo bawa semua teman tidurmu, KAMERA
ayok kita LOMPAT DAN CEBUR KE KOLAM RENANG wooohoooo

ayo cari bintang malem malem! (BENER2 IMPIAN dari boogor jadi kenyataan semua yaa) kita gak akan terlelap sampai semuanya puassss hahaha bakalan ada semalam penuh musik dan jeritan serta rekaman video video dan foto foto di lensa kamera

dan tentu saja berjuta kenangan manis sama temen temen tersayaaangg @firdafirdaus @adinehalim @verinapranoto @dayintasekar dan AYO DOONG SISI DEA VIVIAN GUE HARAP LO IKUTAANN!!!





gak sabar hari jumat :D
ada yang satu mingguan nih.. cieee hahahahhaa

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA