sibling #3

Gadis yang tidak pernah mengenal sebutan 'kakak'
yang  memperdebatkan hal hal kecil
yang memperjuangkan pendapatnya
yang bertahan dengan pendiriannya
yang berkutat dengan fashion dan soal gaya berpakaian
yang mengkritik semua jenis lelaki
yang memeluk di saat yang tepat
yang melindungiku dengan caranya sendiri...

ga pernah denger dia manggil gw cici ato kakak kan? karena emang ga pernah.. semua tante dan oom yang kerumah.. "ibuu.. anaknya mirip dehh kembar yaa??" hahaha terus waktu kecil dibeliin baju kembar kembar.. sampe sekarang sepatu kembar,cuma beda warna, baju kadang kembar hahaha

ngalah itu susah buat vina hahaha gila deh paling kekeh ye? haha ga pernah suka sama semua cowo yang deket sama gw, ngepoin gw telponan sama siapa, ngomongin apaan, rese gitu dah, buka buka inbox,, nanyain jalan sama siapa, terus belom lagi, sejauh ini ga ada cowo yang sukses deketin dia haha kalo sampe ada... HEBAT DEH GW SALUT! dari sd smua orang bilang "ih vinaa,, cantik2 kasar, cantik cantik kok gitu sikapnya blablabla" kek lo tau aja kenapa dia kek gitu sama lo dasar cowo cowo bodoh.

belom lagi kalo belanja tinggal bawa dia, mau pergi kemana nanya ke dia.,. "pake baju apanih enaknya" terus semua semua bisa tergantung dia soal ginian, gw akui dia mantep dahh gilaa

eh gw jadi inget waktu malem natal hp gw ilang, ya gw emang kesel banget sih seharian org2 ikut misa dengan muka overexcited dan gw cuma madesu mata bengkak gajelas gitu, di saat yang tepat, setelah semuanya terjadi.. dia cuma memeluk sambil bilang "give me a hug, tidak pa pa tidak pa pa"

emang dia selalu kepo, tapi dia ngelindungin gw dengan caranya sediri, dan gw tau itu

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA