ini namanya belajar nih

biologi itu gua dapet 5 jam seminggu, sekali jalan gitu main bablas aja
dan saaat ini jelasnya kelas gua lagi nyangkut di satu bab,, ga selese2 dari kmaren (mungkin banyakan videonya kali yaa hahahaha)
ato kebanyakan disela selain? hahaha mungkin kalo sekolah heterogen, bab ini favorit kali yee hahaha peminatnya banyak kali atuhh,,,

coba di sanur.. gausah jauh2, pake contoh kelas gue aja
tiap dikasi video semua muka ngerenyit2 belom sebagian kelas menjerit tanda tak mampu melihat! tangan tangan menutup mata dan semua bibir melongo longo hahahahahaha (pemandangan bagus buat difoto) ekpresinya gak kalah langka sama monalisa, 20% kepo penasaran 20%takut ngalaminnya 20%merasa ini ILMU PENGHETAUAN, 10%kagum dan 30% JIJIK!!! wuahahahha

belom lagi belom dimulai penjelasannya, buku tulis saya sudah di spam sama temen sebelah saya dicorat coret di tulis tulis "ANGELA ROSWITA AHLI PRAKTEK" buseett ini ada2 aja bhkan teorinya belom diajarin! hahahah parahh yeeee

kepolosan kami yang tak terduga tentu saja itu udah jadi trademark dan ciri khas para wanita lugu dan imut imut seperti kami terutama saya, yang heran seheran herannya waktu dibilang "kalo mau melahirkan itu sampe sepulu bukaan,, maksudnya 10 jari tangan bisa masuk" dan reaksi kita? ooh tentu saja "HAAHHHH?????? 10 JARII?????" (dengan 10 jari dinaikkin semua diliat2 tanda tak percaya)

Muncul berbagai pertanyaan aneh binti unik dari kita kita (secara khusus buat vivian yang imajinasinya bisa bikin bu ersi geleng geleng, sampe keknya SBY yang nemplok di dinding gua rasa pengen nahan nangis sampe pengen muntah denger penerus generasinya nanya pertanyaan kok sebegitunyaaa..)

tak lupa ucapan "amit amit jambang bayi" terlontar sambil ngetok2 meja kayu sekali dikasitau yang ga enak yang ga bener yang sakit yang repot ini itu HAHAHAHA emang amit amit jambang bayi sih gua juga kek gitu kok HAHAHAHHA

maklumi kami kaum hawa gak segitu nafsunya melototin gambar2 di slideshow (terkecuali teman kami verina, yang kebetulan cegatan namanya VERINAFSU (verry nafsu) hihihihihi) dan gak perlu ada reaksi kek disekolah heterogen semacam mengeluarkan erangan atau gerangan aneh seperti suara suara macam "AAHH EEHH AAAHH EEHH" (hentikan itu segera! polusi suara tau gak)

okedehh ada yang tertarik belajar bab reproduksi bersama kami?
HAHAHAHAHAHAHAH

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA