little wonders

eh iya gua sabtu pagi masuk masih khusyuk gitu tiba tiba si gigi tiba2 meluk keras abis teriak teriaak "AKHIRNYA TEMEN GUA YANG SATU INIIIIIII" gila dah gue kaget udah tau gitu dia, masuk kelas,, si wita udah bilang "cieee witaa" duh semuanya langsung ngeh gitu pada bilang selamat selamat selamat selamat
maluuuu hahaha dicengin gitu satu kelas, si sisi teriak pula "wit lo kan sayang applepie, kalo gitu pjnya satu kelas yaaa" hahahahha

hari itu shenca ulangtahuunn hihihi HAPPY BIRTHDAY SHENCA DARLINGG tambah cantik dewasa pinter rajin sayang ortu sahabat dan bisa dibanggakan ya saayy hahaha kurang keras tu nyanyian happy birthdaynya! biarin aja disetrap sekelas gara2 berisik hahhahaha :D (bayangin aja lah, masa nyanyiin happy birthday pagi2, ada guru nyelip masuk kelas ngomong "sekali lagi kalo terlalu heboh sekelas disetrap! gua pikir, setrap setrap aja hahahhaa siapa sih yang gamau disetrap sekelas pula nyahahah :D)

abis bel bu ersi masuk,,
lagi lagi si firda bilang gitu kan, "bu hari ini kelas kita seneng banget bu, shenca hari ini ulang tahun, sama si wita baru jadian kemareenn" terus pada ketawa ketawa gituu... nanti ya fir, kamu jadian, aku teriak "PAGI SUSTER MOEKTI, hari ini saya bahagia karena temen saya firda jadiaan kemareeen" hahahaha bu ersinya nyengir2 bilang happy birthday ke shenca DAN ngucapin selamet ke guaa waduhhh?? muka gua udah kek kepiting rebus, tomat mateng atau apa ya?? hahaha

belom abis sampe situ, si maya lagi pas doa pagi, doain shenca, doain gua jugaaa waduhh hahaa thankyou mayaaaa hahahahha :D gila hectic saturday yaa hahaha :D
anw itu terus berlangsung sampe jam terakhir

valerine chandrakesuma said "jadi gak ke party gua pacaraan nihh???" hahahahahahhaha mati dehh gaenak rasanya haha padahal jumat malem itu gak sengaja ketemunyaa

sampe pas pulang semua depan aula pada nulis di papan doa, pake nama pula hebohh difoto juga mana guanya ditahan2 sama si adine buset tenaga anak bison! hahahaha :D

ketauan deh kenapa gua nyengir kuda seharian hahahhaha :P

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA