BODOH

bodohnya gw malem2 sms gugun jam 12 lewat.. jadi begini ceritanya,, gue sampe jam12 masih bangun, gw inget banget pasti betul kalo gugun tu ultah tanggal 9 april! gw inget banget gak lupa gak lupa,,, terus gw bego gitu daahh masih bengong2 smsan sama temen gw, terus gw sms dia, hari ini tggl brp? terus dia ga bales lamaaa gitu keknya terus gr2 udah ngantuk

terus apa yang gw lakukan adalah mengecek tanggalan di hp gw,, wah tulisannya tggl 8,,, berarti tunggu jam 12 lewat nanti sms happy birthday laah hahaha

trs gw tuh udah sms norak abis deh pake ujung2nya "ciumpeluk dari sahabat, angela roswita" buset kan gombalnya dahh mantap

terus gun bales "terimakasih wita,sahabatku yang baik :) tapi ultahku masih besokk,,,"



degg DEGG DEGGG


rasanya mau taro pantat tu muka ckckc parah abis pas gw cek inbox,, temen gw ternyata udah bales, "hari ini tanggal 7 wit" ANJIIRRR GUA SALAH BACA KALENDER DAN KECEPETAN SMS ULTAH. MATI AJA KELAUT LU WIT wadoohh ckckckkc

ternyata pas gw cek itu udah lewat dari ja 12 sbenernyaa maaf guguunn
gua BEGO!!!!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA