flasback

lucu kalo gw bisa bilang "jodoh itu ga kemana" what's the big deal? kalo lo ga percaya, coba simak apa yang mau gue ceritain disini, apa yang mau gw sampein disini.. ini bukan tentang jodoh antara cewe cowo, bukan sesuatu yang ngawang2 karena gw juga belom nikah! haha cuma sekedar dipertemukan sama takdir mungkin, jadi deket dan setiap pertemuan pasti ada perpisahan.. cuma gaada yang namanya pisah kan? haha cuma beda, ketemu lagi kalo waktunya ngebolehin :)

PRECAUTION : harap maklum gue bakal cerita panjang kek gerobong kereta api yang panjang, jadi kalo males baca harap maklum karena gw pengen ngepost ini buat seseorang yang take off besok , 6 Agustus 2010 jam 8.20 pagi ke kanada

ehm,, mulai cerita dari mana nih?

oke, gue lahir dan besar di Jakarta.. (loh loh ngelantur) haha maksud gue, gue menghabiskan 6 tahun di sekolah dasar don bosco 2 (kalau kalian gatau ini sekolah apaan, harap maklum karena gedungnya udah kek dijatuhin di awan pas di perumahan! HAHA) dan 6 tahun bolak balik, gak pernah gw tau gue punya kaka kelas 1 tahun diatas gw namanya Patricia Margaretha Gani. gak pernah pengen tau daftar nama kelas kaka kelas (iya kali, yg nyari namanya kurang kerjaan atau kurang dikerjain? (jayusss))

selang 2 tahun lewat, sampe gw kelas 2 smp di sanmar.. entah kerasukan angin apa gw memutuskan buat masuk jadi misdinar (tanya : apa itu misdinar? 1 tahun pertama sampe kls 9 gw menyimpulkan bahwa.. MISDINAR adalah kegiatan yang dapat dijadikan peluang para jomblo jomblo haus jodoh yang ingin segera mendapat momongan eh, (jodoh maksud gue wakakak) gw gaada interest2nya tugas, ngehindarin cowo A lah, males ketemu cowo B lah, freak deh! jijiiikk.. (dipikir2 labil juga ya gue dulu)

Rupanya Tuhan emang punya rencana buat gw jadi misdinar, misdinar gak sekedar tempat cari jodoh kok karena toh untungnya gw ga nemu jodoh disitu.. :P dan rencanaNya itu mode on sejak tanggal 16 agustus 2008 (wets masih ingett!) hari itu hari sabtu, sehari sebelom kemerdekaan Indo, gw udah pake seragam putih abu doong :D officially SMA cuy! keren gak tuh? (keknya biasa aja deh wit..) dan hari itu gue ke gereja dan kebetulan ada hari perayaan imamat 5 pastur gitu.. diluar dugaan gue, misanya heboh banget, fotografer udah kek paparazzi jeprat sana jepret sini dan iringan panjang banget pake peralatan ribet banget dan SUPER PANAS karena gereja belom di renov waktu ituu.. tanpa sadar ga sengaja jadi deket sama 7 orang yang tugas waktu itu kalo boleh jujur gue masih apal orgnya siapa aja dan pada akhirnya mereka ini yang jadi alesan gw gereja sabtu setiap minggunya (kecuali ada party :P)

cuma gw cuma apal muka dan gak apal nama.. sampai sampai besoknya yg HUT indo itu gw inget banget disuruh masuk dan upacara! dulu gue kelas X4 aka ULAT yeay yeay yang kelasnya punya fengshui jelek, di kedua dari pojok, deket wc, depan pohon nangka, dan diatas ruang ganti baju! dan di pojoknya itu kelas sebelahnya (kelas gue sekarang 12 IPA 3 HERCULAS aka pak HEru Cuma pUnya satu keLAS :P) dulu 11 IPA 3 kelasnya padsoy (disingkat padsoy aja ya abis namanya panjang! :P) dan pas kita pas pasan.. kek deg! dia kaget, gue kaget (diem sesaat jeda sesaat) ssiiiinnggggg dia ngomong "LO KAN YANG KEMAREN, LO ANAK SANUR JUGA????" (dan belakangan gw baru sadar 2 orang yg kemaren itu 2 kaka kelas gue di sanur HAHAHA)

week by week passed by, gw iseng gereja sabtu, eh ada dia,, gw iseng gereja sabtu, eh ada dia,, gw iseng gereja sabtu, eh ada dia,, (OKE STOP) sampe sampe setiap selese tugas dia nanya "lo minggu depan tugas lagi kan?" wakak inget gak lu pad? HAHA sampe akhirnya tukeran nomer hp, ngelewatin hal2 bodoh pas tugas sama sama, selalu ngobrol di altar, waktu kepanasan, ada kucing naik ke altar, waktu adegan romo menampar misdinar pas kotbah, waktu kita gak pernah tugas misa besar bersama :P (adapun gamau ikut briefing sampe2 belajar on the spot pake bisik sama insting), waktu kita ketawa liat adik adik junior (merasa senior) OKE. ini semua sebagian contoh kegiatan misdinar yang tidak berbakti harap jangan di tiru! cuma dibalik itu semua gue rasa ada yang kurang kalo weekend ga ke gereja bareng,, meski gw sensi dan kesel (sampe sekarang) kalo liat org pacaran di gereja hahaha tp sama dia ttp aja seru, baru kebukti tuh kata2 diklat yg ngajarin gue bilang "misdinar itu tentang kompak, duduk bareng, berlutut bareng, berdiri bareng (jelas lah masa ada aba aba, DUDUK ON TREE! bisa bisa umat hening dan pastur kena serangan jantung!) dan dulu gue mikir itu bullshit.. tp sejak gw gereja sabtu (yg orangnya langganan itu2 aja, emang bener tuh, bisa memanipulasi kesalahan boo)

sampe sampe gereja dibangun, gaada waktu tugas bareng jadi satu vaccuum semua jadi vaccum, apalagi semenjak celli jadi ketua ngomongnya enak banget "ketuanya aja ga tugas, kita ga usa tugas" wakakaka :P dan diluar dugaan, gak cuma sebates misdinar..

banyak banget saat saat yang gabisa gue sebutin satu satu, waktu gue ke party dia, berasa super ansos karena ade kelas sendiri (anw lo masih inget hadiah dr gue gak pad? yg semacam music box itu, lagunya wish upon a star itu loohhh) dan memang berikut2nya gw tetep ansos ade kelas sendirim nonton aja ade kelas sendiri, dia farewell ade kelas sendiri sampe2 ada temennya nanya "lho? adek kelas kita pad? kok diundang?" buset kejam amet buuu... HAHAHA

diluar misdinar, kita bergosip.."SI BU A TUH BLABLABLA SI BAPAK B MAH BEGINI BEGONO" biasaaa gosip turunnan antar generasi,, "BAB INI MAH GANCIL, KIMIA MAH SIPIL" (semua mata pelajaran ipa pun dibilang gancil scara lu jenius pad!) dan ada banyak wanti wanti "KALO PELAJARAN INI JANGAN BEGINI, KALO BEGINI YA BEGITU"

mau mid semester, gue bertapa dirumah dia hari sabtu, dari siang, sore mandi dsana (pake acara lupa bawa handuk) misa dulu, pulang belajar lagi sampe larut, gue diajarin dr nihil sampe nuhul! maskudnya sampe ngerti  gitu getol banget dia cariin soal buat gue,, gila aja,, gw sampe geleng geleng kepala... pas dia lulus, ada soal gue timbang 7 kilo lebih dikasi ke gue cuma cuma, terus ada namanya gitu patricia margaretha 12 IPA 3, dia bilang suruh ganti, cuma gue males haha dan guess what, gue 11 IPA 3, 12 IPA 3 lagi, sama kek dia HAHAHA cool dahhh gila,,, :D dia udah ngebantu gue banyaaaakkk banget dan balesannya cuma : buatin refleksi agama buat ujian praktek reli yang sungguh ga sebanding! (berhubung isinya bacot doang,,)

dan waktu emang cpet banget.. gak kerasa pad, 16 agustus nanti kita sebenernya genap 2 tahun kenal loh! (udah kek jadian aje pad! :P) meski sebenernya sd kita bareng, dan sadarnya baru belakangan "LO SD DI DB2? LU KENAL SI INI DONG, TAU SI ITU DONG" dan bahan gossippun semakin asip! HAHAHA

dan sebenernya, sisa utang budi gue gak bisa gue balesin karena waktu gue udah habis,, besok pagi gue sekolah dan lo cao, maaf ya pad, gue ga bisa anter lo ke airport, coba enyak gue ngasi gue bolos.. bagus deh gak sekolah HAHA dan sisanya itu bakalan gue bayar semua, lewat doa sama dukungan gue aja yah buat lo disana! HAHA entah lo gimana baca ini, nangis kek ketawa kek garing kek (harap maklum kalo garing) HAHA :D yang penting gw gak nyesel pernah kenal lo, dan gak nyesel kalo gw ngerasa, lo udah kek kakak gue aja pad, mana ada sih yg rela rela segitunya biar gue berhasil? yang sms "good luck matnya!! pasti bisaa!!" sebelom gue ulum, yang sms "wit sabtu tugas yuk!" yg kalo lg gereja ga tugas duduk bareng dan ga membolehkan gw smsan sebelom misa HAHA gaada yg lain, gila deh HAHAHAHA

gue gombal, sok sweet atau apa ya? tp gue nangis nih sekarang, tp lo jgn nangis yaa kan katanya mau cari jodooh HAHAHA dan kalo gw bisa bilang, emang udah terbukti, jodoh ga kemana mana pad, kek lo aja (waktu gw ke farewell dia, gw pake baju kan.. iyalah! terus dia ngomong "WIT BAHKAN GUE BELI BAJU YG SAMA KEK YG LO PAKE BUAT GUE PAKE DISANA!" berarti kalo lo pake, lo nget gue dong? HAHAHA) terus smp kan pindah ke sanur, gw di sanmar, tp sma bisa ketemu lagi, dengan cara yang gak biasa dan emang gak pernah biasa HAHAHA :D gw janji kan ke lo, biar ttp tugas, ga males males dan belajar rajin di sanur haha makasih ya paad hahah makasih bangettt :''''''))) hahahhaa

dan gue pasti TETEP ngeblog kok :D kalo bisa lo ngeblog JUGA HAHAHHA
bye bye padsoooooyyy HAHAHA kalo pulang bilang bilang yaa HAHA HARUS BILANG! haha gue bakal kangen banget sama cara ketawa lo wakakakakkakakak dan baju baju lu yang gambarnya rummus matematika semua HAHAHAHA last, kalo lo inget kado 17 tahun lo dr gue, emang beener deh, kalo lo wish kita bakal ketemu lagi, emang kita bakal ketemu lagi kok :D jadi semangat ya pad!!!

2 comment:



PADSOY!! mengatakan...

SIALL!!!!
GW UDAH MENITIKKAN AIR MATA NIH!!!
hikss padahal niatnya gw gak mo nangis!!!

duh wit, thanks banget yah buat smuanya!!
buat gossip nya, buat ABONnya, buat smua BANYOLAN lo!! gak bakal gw lupain!!!
hahhahaha

yang rajin yah jadi anakk,,
jangan pacaran mulu!! bawa nama baik ipa sanur jadi ranking 1!!!
smoga lo bisa lulus dengan membanggakan!!
hahahha

udah aahh gw gak mo komen apa2 lagi!!
ntar nangis lagiii :'(

once again, thanks for being my friend!!
*deep hug*

Angela Roswita mengatakan...

HAHAHA HOREE LO NANGIS JUGA PAD... gila deh sedih bangett HUAHUAHUA kangen gila hari ini hari sabtu dan gue ga gereja lhoo HAHAHA :D besok pagi aja ya gerejanyaa hahahaha :D sukses pad disaanaa!!!

Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA