thirdgrade freakyness

gue merasa gue freak..  belakangan siaul banget keknya tiap pagi.. tanya kenapa harus sekarang? oke, sebagai pembukaan, mari gue kasi tau, kalo gini gini, seurak uraknya gue, sebawel bawelnya gue, senakal nakalnya gue di kelas,,, di rapor gue, kebersihan kerapihan sama apa satu lagi gue A LHO HAHAHAHA
keren kan cuy? ya gak? HAHA :D gw ga pernah telat (pernah sekali hari terakhir kelas 11 :P) ga pernah salah seragam, jarang yg aneh2.. jarang lah.. dan baru baru gue jalanin hari2 gue jadi anak kelas tiga..

euy gue sehari ga bawa nametag.. apes banget, diomelin guru jam kedua, disuruh lapor guru lain gitu, dilempar2 deh pokoknya, diceramah yang ngasi gue PENCERAHAN yang bikin JELIMET :S dan gak kurang dari seminggu itu, GUE SALAH SERAGAM.. JEGERR... hari ini hari kamis, habis libur gue malah pake abu abu.. padahal jelas2 VINA (ade gue) PAKE KOTAK KOTAK HIJAU, anyirrr
kena lah gue diocehin.. ngomongnya "kalo dikasi libur begini mending ga usah libur aja yee" dalam hati "yee kek lu mau aje gaada libur.. ckck"syalalalaaa

gak cuma sampe disitu freaknya.. hari pertama ulangan kemaren, bisa bisanya gue KESISIPAN kayu di jari, saking sakitnya dan gabisa keluar, konsentrasi gue awut awutan dan mengacaukan seharian itu ckckkckc

lebih freaknya lagi, gue merasa diri paling freak... setidaknya, bekal gue udah bukan ayam satu potong tiap hari kalo sekarang HAHAHAHA :D :D :D karena fyi, kelas 11 semua anak komen, "wit kok lu makannya ayam tiap hari?" (pdhl emang mbak gue yg demen masak ayam kali ya?) dan komentar paling gak senonoh tetep dr day, yakni "pantesan aja paha lu kek paha ayam" yang padahal gaada hubungannya sama sekali haha liat aja belom pernah die,, gatau aje hahahahahahaa

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA