MODUS PENYEMANGAT VERSI B!

sudah lama ga bercanda sampai tergelak gelak di applepie tercinta maka perkenalkan modus baru operasi kita di herculas, kelas 12 penuh anak pintar dan rajin dan diem.

saya tidak diem kok.. saya dalam usaha pencarian untuk merasuki semua pikiran pikiran anak rajin nan polos ini.

jujur aja ye, pa panji aja ga kalah ngantuknya ngajar di kelas kita, hebat banget kan, kelas kita hening tanpa satu bisikanpun! hebat bener, gue yang duduk paling depan depan guru (AGAIN) dengan kombinasi kanan kiri belakang yang serba hening, dan kalo setiap gue nengok, gaada yang nengok balik ini aja sebenernya ga ngantuk dan kepengennya jail..

haha saya ga mempersoalkan kelas yang ga kompak, atau kalo udah diminta pulang sore dikit aja ssiiiing banyakan pulang :D gue ga peduli hahah gua percaya perbuatan baik dan buruk semua ada hikmahnya masing masing.

tapi gua cukup bersyukur karena kelas yang rajin, dengan adanya banyak cadangan orang rajin yang langganan mengisi penuh daftar anak yang maju ngerjain di papan sehingga catetan gue lengkap dan banyak bahas soal, thank you bangett hahaha :D yang cukup kuat untuk memposisikan saya di ranking 10 buntut HAHAH DENGAN BANGGA :D

dan mau tau modus gua yang baru? pelajaran kimia dengan acara adu tampang mesum dan menggoda, sedotan, gigit jari dan lidah, Angela Roswita, Verina Pranoto, Adine Halim, Clara Yoanika, Bernadine Estherline, Ratri Yuli Ayunita, Gabriella Sebastiani, Eunice Kuatsjah, Stefani Adelia, Renetta Astari dan emang kita yang gatau malu dan (seakan akan) ga punya harga diri HAHAHAHA (oke kita keliatan najis banget) tapi mending daripada diem banget

tapi setidaknya kita ngakak ngakak dan bahagia :D better lah daripada terlalu kaku dan serius, sumpah garing dan gua gatau mesti mulai bacot darimana :D ayo semangattt!!!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA