saya adalah .....

kalo orang buka blog gue untuk pertama kalinya pasti kurang lebih akan berpikir bahwa saya adalah seorang yang ........
  • malas (malas pake background, biarin aja foto satu itu aja ukurannya ngaco dan males adjustnya)
  • tidak kreatif (cuma gabung2in BOLD, ITALIZE, UNDERLINE, sama CROSSWORD dan ganti ukuran tulisan)
  • monoton (cuma item putih, kan katanya dunia itu warna warni)
  • membosankan (less pictures, less videos, much words)
  • berisik dan banyak komentar (dari yang penting, lumayan penting, agak penting, tidak begitu penting, kurang penting, agak tidak penting, tidak penting hingga sama sekali tidak penting juga dibahas disini)
dan semuanya itu (tidaksemuanya) benar hahaha :D MENGAPA DEMIKIAN?

kalo secara umum, kesimpulan atau tema blog gue bisa dibilang ada banyak bisa aja
  • wadah cerita kesibukan yang sangat sibuk masa masa SMA
  • media berkomunikasi efektif dengan belahan belahan hati (karena punya BESTIES bukan BESTIE)
  • psikologi anak SMA jakarta yang standar dan agak mengalami kendala dan gangguan
  • pikirian pikiran seorang gadis (wets gadis cuy) yang (dipaksa menjadi) sangat simple
  • pelarian untuk mengisi waktu gaji buta
  • sudut dalam diri gue yang paling jarang diperhatikan orang tetapi justru yang paling jujur
dan yang terakhir paling make sense keknya :D
gw males pasang foto, soalnya lama keki nunggu uploadnya, percayalah, awal2 pasti rajin satu post banyak foto, lama lama kalian akan menjadi bosaan hahaha mending nulis, 5 menit juga jadi, dan melatih kecepatan mengetik :D (time is KOIN, koin means DUIT, banyak duit entar TAJIR, siapa yang gamau?)

kenapa ga pake background? sudahlah, begini lebih fresh, haha karena yang pengen gue tunjukin itu cerita ceritanya :D bukan background warna warni dengan credit kecil dibawah (tapi tetep keliatan) "designed by...." atau "created by...." hahaha

dan emang harapan gue nulis2, selain berbagi cerita (kan hidup harus saling berbagi, berbagi bekal, berbagi jawaban, tetapi belom saatnya untuk berbagi kamar, berbagi ranjang, apalagi berbagi selimut kecuali sama adik sendiri :D) gw mau menghibur! (eh jgn dikira gue stripper yee syalalala)

dan kata siapa hidup gw hitam putih? haha hidup gua bewarna kok, cuma guenya buta warna, jadi sekalipun kadang hidup gw lagi hitam putih, gwnya tetep taunya itu bewarna.. jadi sebelom gue tidur, gue masih bisa bilang "makasih Tuhan.. karena sayur hari ini warna hijau.." setidaknya ada makasih nya lah :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA