OMAEMAK

OHNO kalo lu pada tau, kan oma gue yang dijember(yang dari papa) itu lagi di jakartaaa hahaha :D emg mungkin untuk selamanya akan tinggal bersama kami :D dan taukah anda meski gue agak kerepotan kadang.. gr2 mesti mendahulukan kepentingan mereka mulu, tp gw jadi belajar banyak! hehe meski mesti keluarga gue yang banyak bekorban, atas petuah orang paling wise yang menyadarkan gw "kan namanya pahala juga buat keluarga kamu kan? buat apa ngeluh? mereka nyusahin juga karena mereka udah ga bisa ngurus diri sendiri, kalo bisa mah gaakan tinggal sama kamu, lagipula, siapa sih yang mau nyusahin orang?"

kyaa gw harus akuin gw marah2 dan ga terima gitu.. NB : abis ini gue bakal frontal abis hahaha

tapi sekarang udah biasa aja tp ttp aja yg buat gue sedih itu ada deh, ada hubungannya sama si emak (panggilan akrab buat nyokapnya nyokap HAHAHA :D nenek gue yg satu lagi)

hhmm mulai darimana yah? emak itu kena kanker di kepalanya, bukan di otak, tapi lapisan bawah kulit, akibatnya, terjadi pembengkakan di sana kemari, operasi beberapa kali, ga bisa membunuh jaringan ganasnya begitu aja.. masih bagus ga mengganggu sitem syaraf atau yang penting2..
tapi akibatnya, emak ga bisa kemana mana, cuma di ranjang, dan (maaf maaf aja) kepalanya kebuka gitu aja.. jadi cuma ditutup kassa higienis yang harus diganti sama MAMA setiap 2 hari sekali.. (ini kenyataan loh, aku aja miris dan tadinya mau post fotonya tapi gatega..)

mama baik yah!

kedua, Oma juga ga kalah hebohnya kok, oma itu pake alat pacu jantung, yaa bedanya cuma dia masih bisa jalan2 kemana2 aja, aktif beraktivitas meski paling aktif cuma mengeluh bosen dan pengen pulang (namanya juga orang tua) terus udah pernah operasi payudara jugaa lah apa lah. banyak lah

terus, terjadilah yang namanya kunjungan oma ke emak

terus kata mama, intinya nih yaa oma gamau masuk kamarnya gitu soalnya kesannya emak sakit yang parah2 gimana gitu dan agak jijik, geli atau apapun kata yang dapat mendeskripsikan perasaan begitu, kek liat orang kusta gitu deh! IH bete

kok jadi gue yang bete? haha soalnya gua liat nyokap ceritanya agak sedih gitu, dan nyokap bilang kalo dia gaakan bawa oma gue itu ke tempat emak gw.. JELAS lah itu nyakitin kali.. ckckc nyokap gue aja rela gantiin sterilin perbannya segala macem.. hhmm dan gue juga liat isi kepalanya loh! :D

kok gitu ya?? ckckc jadi sebel2 gimanaaa gitu hahahaha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA