percakapan

kalo peltam mat pa robert, biasa gue duduk sebelah si tice.. gatau kenapa tu anak bikin gue semangat belajar rasanya, polos2 gimana tapi jenius banget HAHAHA lucu juga karena kalo ngobrol banyak topiknya nyambung :D karena dr smp yang sama juga (maybe?)

ada kejadian dia mikir kalo kita copypaste kartul kaka kelas itu berarti membobol softcopy dan data arsip sekolah (ini so WOW banget) imajinasi yang terlalu jauh HAHAHA

dan baru saja gue kadang heran, tulisan dia tu leluasa banget.. dan tau jawaban dia apa? "gini wit, kalo gue tu demen nulis gede gede, satu soal bisa satu halaman.. soalnya seneng aja balik halaman baru, rasanya baru menyelesaikan suatu yang BESAR"

POLOS KAN? HAHAHAHHA gue bergumam gumam sendiri, dengan pikiran gue yang lari sana lari sini, sambil nyatet matematika, dan tiba tiba dia nyanyi,suaranya kecil.. lagu doremifasolasidonya sounds of music HAHA lucu ya hahahhahaa :D

dan gue tiba2 menyadari, ada 4 tipe anak sanur dalam mengerjakan latihan matematika di kelas.. dan setiap anak bisa menjadi ketiganya :D

  1. tipikal anak teladan. maju mengerjakan di kelas tanpa mempedulikan catetannya belom lengkap dan berharap mendapat poin plus plus ketika nomer absennya dicatat guru dan terlihat sinar wajah cerah dari mukanya serasa dapet pencerahan batin!
  2. tipikal anak rajin. diam di bangku sendiri (atau berdua) sibuk berkutat dengan soal dan jawaban milik sendiri, dan mengerjakan sampai tuntas semua soal yang diberikan tanpa peduli apa yang ditulis dipapan. POKOKNYA jwbn sendiri itu yang utama. tipikal anak pinter yang udah ngerti pelajarnnya, (dan mungkin kalo di papan tiba2 ada tulisan "upil bau ketek, dada bulu dan pantat kue mochi") anak itu akan tetap membolak balik lembaran soal. hebat bukan?
  3. tipikal anak rajin (dan ga mau ada pr) nah inilah tipe terakhir yang paling banyak ditemui di kalangan anak sanur., sebenernya ga ngerti ngerti banget, tapi pengen ngerjain.. caranya? mamfaatkanlah gadis2 tipe 1 yang udah tulis jawaban (terjamin benar) di papan, sambil sibuk menyalin.. ntr bisa dibaca dirumah, begitu mikirnya dan ngarep gaada peer, tp males mikir.. hayo yg berasa ngakuuu
  4. tipikal anak malas (atau uring2ngan). ini dia tipe terakhir, yang udah biasanya kalo jam terakhir, atau soalnya terlalu sulit, atau duduk di lingkaran setan (aka anak2 berisik yang bakal seru membahas obrolan uptodate), atau pms, atau ngantuk! dan mereka gaakan ngerjain apa2 paling bersih catetannya.. hahaha :D
kalo gue tanya, LO YANG MANA? hahahaha jawban kalian apa? isi aja komen atau chatbox juga boleh :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA