XL

teman, provider yang bagus tuh apa sih? gue cuma bisa ngeluh di blog nih, abisnya emang parbett.. masa laki gue kaga bisa sms sama sekali? at all loh, sampe capek hati dan gue yang ikutan bete

belom cuma itu doang, kalo mau isi pulsa susahnya segelimet
gangguan lah apa lah maintenance lah
padahal pulsa habisnya cepet banget, gr2 cacat bener deh mahalnya
bikin cape ati kan?

pelayanan ga sebanding sama harga (kalo kata orang ini rugi)
emang bener kan? waduh tp kalo gue ganti, repotnya bukan main, gw mesti infoin ke semua contacts gue lah, ngapalin nomer lagi lah, dan mana semua teknik pemasaran provider itu bener2 ga manusiawi

"murah ke sesama pengguna"

yaa kan selain gue gamau ganti juga, kalo gue ganti ada yang mau dengan terpaksa harus ganti juga (bermaksud menyindir hihi) yaa gw gamau sampe begitu

jadi begimanadong?

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA