curcol

siang siang terlibat dengan percakapan super seru dengan dua orang, si papa sama si vina
dr awal papa bilang

"pak muklis minta keluar, td pagi dia marah marah sendiri karena disuruh temenin dan anterin oma beli batere buat jam tangan, dan dia marah2 bilangnya saya sudah disuruh ibu jemput anak ya anak aja, saya ga bisa disuruh kerja banyak banyak. satu satu aja"

dalem hati gua, ni orang apaan coba FUCK abis deh buset kerja aja milih milih, kalo gamau disuruh2 begitu ya gausah jadi supir pribadi, jadi supir taksi aja sono, atau jadi supir kontainer sekalian nganterin barang biar sampe bego deh capedehhh.. ckckck emg bener kalo ada yg bilang "supir dimana mana gamau cape, disuruh nunggu paling gamau, dan mau duitnya banya". HELLOWWW, get real mann... kalo udah emosi ucapan paling logis adalah "kalo aja dia pinteran dikit gaakan jadi supir tapi direktur" YAP. males komen lagi, BYEBYE (MUKLIUS) MUK MUKE (ga) MULUS  KENAPA GUA HARUS CARE syalalala

kedua si vina, gua baca TL nya buset "jijik gue liat badan lu, penjilat blablaa" serem banget pas ditanya "gue tu ga percaya sama mbak iin, sebenernya mbak dessy pulang gw sedih banget. dia tuh klepto wit, lo tau gua mergokin segitu banyaknya. biar aja kalo dia mau pulang,atau dia benci sama gw, banyak kok yg gasuka sama gw, tp ini gimana?" rupanya dia mergokin mbak gw ini yg belom berapa lama kerja make sendal gw tanpa ijin dan ga dibalikin, terus vina punya mug di sablon sendiri sama qiudy adenya denisa dea itu DIPAKE sama dia.. vina ngomongnya "NAJIS GUA MAU DIA PECAHIN TU GELAS DEPAN MUKA GUA DAN SABLONIN LAGI YANG BARU BUAT GUA"  kalo jepitan atau iketan rambut kita ilang, liat aja tiba tiba ada di rambut dia nongol nempel gitu, terus yang bikin dia emosi, dia liat majalah bahasa inggrisnya, dan TEEN VOGUE (yg ktnya dia beli sendiri pake uang dia 300 ribuan gitu. ya siapa sih yg ga marah, cewe ga cowo juga kesel kali) ada di GUDANG dia yang ambil padahal biasa dia taroh di lemari koleksinya..

terus dia ngomel2 dan curcol sama gw "KALO GUE BILANG KE MAMA, MAMA CUMA BELAIN KRN KERJAnYA BAGus, YEA, BAGUS TAPI GAK JUJUR, SAMA AJA" "MASA MAMA LEBIH BELAIN MBAK IIN DARIPADA GUA"

so, lgs deh gw sms nyokap gw, toh karena gw lebih tenang dan lebih bisa komunikasiin, gw minta semua laci dan lemari bisa dikunci, (tadinya bahkan udah mau kunci kamar tiap kita pergi, tp siapa yang sempet ngepel sama sapunya?) ya biarlah nyokap gw yang teramat sangat wise yg membereskan itu semua

duh kangen mbak dessy deh, mbak balik aja dong mbak, mbak iin kalo masak sayur asinnnya parah banget mbak, udah kebelet ML kebelet kawin sama pacarnya mbak! gila gasih udah kek gaada pengecap rasa asinnya tuh, mana kalo apa apa genit banget lg zzzz "wita cantiknya kalo di sebelah johan deh" (mungkin ini yang vina maksud dengan aksi menjilat) mentang2 cowo gua suka main ckckc (dlm hati : jd kalo gaada johan gua jelek gitu? fuck ahha sensiii) yeee awas aja sih sampe godain cowo orang gua maki maki sampe mampus ckckckc

WISH US LUCK, emang susah yaa ckckc

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA