WE'LL MISS YOU

mbak dessy pulang kampuuuuunnggg hahahaha bakalan kangen masakannya, ketawa tawanya, sama ngobrolnya itu semuaa hahaha
mba dessy ga akan pulang lagi ke jakarta
mba dessy mau nikah, umur 21 wow  muda bet yaaa

mba dessy itu pembantu gua hahaha gaul deh, gitu2 ga genit sama abang abang najis yang berkeliaran kek virus di depan rumah, yang demen godain toel toel atau ngelirik lirik embak embak muda dengan celana ketat dan atasan nan seksi
mba dessy bilang lebih suka orang kampung yg engga sombong
mba dessy yang suka sushi juga :D hahaha dan kaget setengah mampus pas tau itu mentah (udah ditelen abis) hahahaha
mba dessy yang suka ngajak chopper jalan jalan
mba dessy yang baik kalo gue ato vina lagi sakit :D
mba dessy yang makanannya superenak
mba dessy yang ngajarin gw sama firda bikin fish n chip (inget gak freaky friday fir? HAHA)
mba dessy yang paling seru kalo udah tentang campur campur jus :D

mba dessy bilang sih kalo ke jakarta dia bakal main lagi
udah minta foto semuanya, papa mama vina gue sama chopper juga

yeaa doa gue deket deket ini yaa, semoga dia langgeng pernikahannya hahaha :)
see you next time ya mbak, seriously, we'll miss you so much!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA