KLIMAKS

TERIMAKASIH MISANYA SUKSEESS
"SKYPAINTER"
DENSUS 1212 FEAT HERCULAS
BAHAGIA LEGA PUAS SENENG CAPEK SEBEL PENAT
TAPI YANG PENTING SUKSEEESS!!!!

cepet aja, "SYPAINTER" adalah sebuah tema untuk sebuah misa syukur yang diselenggarakan oleh kelas 12 IPA 2 dan 12 IPA 3 angkatan 2011 pada tanggal 3 September  2010. Setelah sebluan lebih bersusah payah menyusun ide cerita, konsep dekor, teks misa, buku misa, kostum dan segalanya akhirnya semua dapat terselenggara dengan baik!

Dilatarbelakangi oleh kisah perperangan antar kerajaan keluarga, putra mahkota tidak rela menjadi penerus ayahnya yang tidak peduli pada kematian kakaknya di masa lampau kemudian bertemu dengan seorang gadis di hutan milik kerajaan. Gadis ini yang memberinya inspirasi untuk melukiskan harapannya pada lembaran lembaran kertas pada akhirnya mewarnai hari hari sang pangeran. Pangeran yang awalnya bersikukuh untuk tidak meneruskan tahta ayahnya pada akhirnya diberitahu oleh gadis misterius ini tentang kehidupan kerajaan sebelum ayahnya naik tahta. Damai aman dan tenteram tanpa pertumpahan darah yang pada akhirnya mendorong ia untuk menjadi raja sesungguhnya. Di akhir cerita, gadis ini pun pergi tanpa keterangan lebih lanjut.

Pertanyaannya sekarang, siapakah gerangan gadis tersebut? naskah awal menyebutkan bahwa ia adalah gadis yang diutus untuk mewarnai langit kehidupan pangeran. Skenario lain (yang di cut) merupakan epilog dari kisah ini, yaitu ketika pangeran itu menjadi raja, pada akhirnya ia menemukan sebuah berkas lama, berita yang menunjukkan tanggal sebelom dia lahir, bahwa ditemukan jasad seorang gadis yang persis dengan yang ia temui (aka hantu)

sebuah Kisah yang diangkat dari sebuah cerpen karya Adine Halim dengan judul "asymtot" yang berarti sebuah kisah tentang 2 orang yang tidak pernah akan bisa bersatu (dalam kasus ini manusia dan hantu)

:D konsep dekornya yang pake benteng benteng dari kardus, dan lampu lampu yang berhiaskan kertas MIKA bewarna warni (idenya Verina Pranoto nih ciyee) HAHAHA yang pada akhirnya jadi bagus bangett

dan tentu saja, semua ini gajadi kalo gaada dukungan semua orang dan penanggung jawab umumnya HAHAHA proficiaaattt :D :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA