pro mo si

GUA SUKA BANGET SAMA post ini ayobuka tinggal di klik aja dilihat lihaatt hahaha :D
lagi jaman RETWEET di twitter (ada A di retweet, B juga di retweet, ah ada yang GUEBANGET di retweet, ada yang SOSWEET diretweet dicieciein dan blah blah blah, twitter makin menjamur aja yaa :D) so mari ciptakan yang namanya REPOST haha sekalian promosi blog juga hahaha

yang ini buka deh ayobuka2 gua mau nebaakk itu pemandangan dari lafayette bukan sih? HAHAHAHA gedung seninya prancis kan? HAHAHAHA :D okay kalo salah gue... malu,, (udah sotoy) hahahaha :D

whoops mid udah dimulai dengan... biologi, dimana mana yang paling cepet masuk otak chemotaksis, CONTOHNYA sperma sama ovum.. syalalala belom lagi gue agak heran ya, kenapa kita mesti belajar segelimet itu sih? meneliti hasil pembakaran, fotosintesa, 38 ATP, (ATP apaan aja gajelas) hahaha setau saya, semua ini udah diciptain begitu2 ajaa hahaha :D

oke ijinkan saya curcol, belom lagi genetika, yaampun, sifat sifat penurunan aja detail banget, suami istri mana yaa yang mau kawin mikirnya 'ntr anak kita rambutnya lurus atau keriting ya?' terus dijawab 'rambut kamu kan lurus, aku juga, wah tapi kan mertua kamu keriting!' zzzzzz dimana mana perkawinan itu yg diinget dimana mana itu MAKROnya bukan mikronya.. (oke ada yang mengerti maksud saya?)

soo... goodluck buat besok! I should say "I LOVE CHEMISTRY DAN BAHASA INDONESIA"
amin! biar besok bisa! HAHAHA
I'm off.. peeps

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA