Krisis Masa Depan

sepertinya saya menemukan topik pidato saya
begini begini,
kalau kalian belum tahu, faktanya, yang sebenarnya terjadi adalah
padi saya gagal, semua mati kering dalam waktu sehari setelah penanaman, ada juga yang ga tumbuh, ada yang tumbuh lgs mati, ada yang disemai dulu lgs mati juga
intinya saya tanam ini udah yang keempat dan hasilnya masih ga tau

kedua, chaisim hidroponik gua bisa dibilang subur, bagus gitu, dan bisa dibilang itu satu2nya harapan gue, cuma entah gimana, atau kapan, atau apapun tragedi sebenernya itu diluar sepenghetauan gue dan terjadi begitu aja
gue balik2 liat udah pada layu, dengan keadaan super naas yang kek gabusnya patah, selangnya lepas dll dan udah ga ketolong lagi..

entah siapa yang ga sengaja atau sengajapun, bak gw jatoh ke genteng smp

lucu kan?
lucu kok, gue aja ketawa ngakak, lo pada boleh tanya temen temen gua, gua ketawa waktu tau bak gue jatoh, dan cuma satu satunya yang jatoh diantara sekian banyak yang naro di pinggiran situ
mungkin orang pikir bercandaan, kesandung atau nyenggol atau apa
tp ttp aja itu nilai gue..
gaada yang ngaku
gaada kata maaf
dan gue ttp gatau apa apa
dan panik mampus krn cuma punya 2 minggu buat mulai dari persemaian
gw ngakak lepas banget, tp airmata gua keluar ga kalah deresnya, gw juga heran, drmana dpt ekspresi kek gitu, ya, gue ketawa sambil nangis
reaksi pertama waktu denger gw cuma mengumpat doang, "ANNNJEEEEEEEENNNGGGG" gitu, dan abis itu gw ketawa tawa beneran lucu sampe yang lain ikut ketawa juga entah ketawa nimbrung, prihatin atau apapun

jujur aja ini cobaan banget.. semuanya ketawa juga waktu gue cerita
ga semua, tapi mayoritas
dan semua bilang "lo ga jodoh wit sama pertanian, gimana lo mau kuliah tentang pertanian?"
dan gue cuma diem aja mengiyakan
mungkin...
ga semua orang bisa nanem

tapi ini kan baru awal awal, mungkin aja ini peringatan, kalo pertanian itu ga enteng2 babe gitu
bisa aja ini cuma bahan pertimbangan atau nakutin atau ngegelitikin gua, cuma huru hara yang bikin krisis masa depan

soo,, life goes on :D
meski banyakan gue yang repot dan kerja
ga masalah deh, lama lama gua bisa tulus juga tuh :)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA