suka bodoh

saya emang suka bodoh..
jalan ketawa tawa sendiri
jalan stress sendiri
jalan bodo amet sradak sruduk sendiri
tapi setidaknya saya ketawa dan stress karena ada alesannya

saya belom gila

saya ke starbucks, pulang dan kawat saya bisa bisa tertinggal disana
balik buat ngubrak2 dan cari kawat (yang akhirnya ketemu)

saya bisa bisanya tersandung di eskalator
gak pas napaknya, dan nabrak pengunjung lain..

saya pergi ke anatomy show itu, berempat sama johan, vina sama tanja (temennya vina).. sementara vina dan tanja sibuk memegang penis yang diawetkan (mohon maaf saya vulglar toh ini istilah awam juga) dan bahkan disentil sama vina.. saya dan johan cukup ketawain mereka dari pinggir, dan saya sampe ngakak ngakak karena komentar spontan johan yang berkisar antara "ah itu mah kecil" atau "ah tetep aja palsu, udah bukan asli" dasar lu zzzzzz buset

emang bener bener
hati hati kalo jalan sama saya
siap siap malu diliatin orang...

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA