Dear God

Katakanlah aku hina Tuhan, sehina hinanya manusia, semuanya Tuhan.. pikiran hati perkataan, semuanya.. Seakan akan aku ini manusia paling berdosa, tidak sama sekali pantas, tidak sama sekali layak. Bukan seorang pelajar yang baik, misdinar yang tidak becus dan sebagainya seperti orang bilang..
Percaya tidak percaya, tapi engkau tetap dengar doa semua orang bukan?
doa orang di pinggir rel kereta api, doa oom oom cina pelit yang kayaraya, doa doa para koruptor, doa doa para pendosa, doa doa setiap ibu, doa doa anak anak kecil
Tuhan, kalau memang malam ini engkau mendengar,
aku tidak berharap banyak Tuhan, kuatkanlah mereka, siapapun itu, entah yang berpikiran untuk mati, entah yang merasa keluarganya tidak beharga atau apapun itulah..

terus, hibur mereka yang sakit, mereka yang putus asa, mereka yang merasa dirinya tidak berguna, yang merasa tidak punya seseorang lainnya untuk dijadikan teman..
Ga lupa sama mereka mereka yang lupa sama kebaikanMu, yang merasa dikhianati, atau siapapun yang merasa dibohongi, yang tengah mencari jawaban, dan jati diri..
Berkati juga yang tengah berusaha, dalam apapun usaha mereka ya Tuhan,perkenankan mereka mendapati sesuai dengan apa yang mereka usahakan..
ya Bapa, lindungilah pula mereka yang bertahan dengan janjinya, dengan prinsipnya, dengan keyakinan dan akal sehatnya agar tidak goyah dan membuktikan janji janji mereka kelak..
Bantu mereka semua Tuhan, yang tidak sadar dengan apa yang mereka ucapkan, dengan keputusan yang mereka ambil, yang bimbang, bingung atau hilang arah..
Tuhan, temani mereka yang menangis, hapus airmatanya untuk aku, karena aku tau aku ga bisa setiap saat di samping mereka semua..

Tuhan, peliharalah mereka, yang menghargai setiap bantuan sahabat sahabatnya, jaga mereka yang paling aku sayang, yang aku prioritaskan lebih dari segalanya, meski harus mengancam keberadaan aku sendiri, Tuhan.. karena aku percaya, hanya Engkau yang bisa... hanya Engkau yang punya jawaban yang pasti, Tuhan, masa bodo dengan masa depan dan hari esok, entah aku masih hidup atau tidak, aku hanya berharap Engkau mau lindungi mereka semua, jaga keluarganya, kesehatan, masa depannya.. karena tidak ada yang lain yang lebih beharga dari mereka di hari hari belakangan ini...

For my dearest Dad; Budiarto Hartono, my beloved Mom; Sylvia Idawati, my only sister; Bernadette Vina, my grandmas.. and for my special one; Johan Kurniawan my bestfriends forever; FirdaFirdaus Abdi, Verina Pranoto, Vivian Wijaya, Adine Halim, Dayinta Sekar Pinasthika, Agnes Sarita, Denisa Dea Denanda, Marchcella Wijaya, Jeniffer Christie, Patricia Margaretha Gani (you guys have thought me the true meanings of friendship, really)

gw bingung mau ngepost apa.. tp gw gamau kalah, semuanya banyak post, ga firda, ga adine, ga day, ga semuanya deh.. tapi gw galau dalem hati aja dan belakang belakangan cuma ini yang bisa bikin gw tenang : doa.. seriously, so, gua berharap Tuhan masih berbaik hati.. karena kadang gue gatau mesti gimana lagi..

ERRR GOD, I know I'm gonna make it clearrrr pleaseeee I need your companion, amen :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA