Dear God 2

Give me joy in my heart, keep me praising,
Give me joy in my heart, I pray,
Give me joy in my heart, keep me praising,
Keep me praising 'till the break of day

Give me peace in my heart, keep me praying,
Give me peace in my heart, I pray,
Give me peace in my heart, keep me praying,
Keep me praying 'till the end of day

Give me joy in my heart, keep me praising,
Give me joy in my heart, I pray,
Give me joy in my heart, keep me praising,
Keep me praising 'till the break of day

Give my oil in my lamp, keep me burning,
Give me oil in my lamp, I pray,
Give my oil in my lamp, keep me burning,
Keep me burning 'till the end of day

Give me peace in my heart, keep me resting,
Give me peace in my heart, I pray.
Give me peace in my heart, keep me resting,
Keep me resting 'till the end of day

Gue ketiduran waktu pelajaran Bio Bu Lus,
sebelom ditepok eunice mendadak
gue sempet mimpi bahkan
dan sayup sayup denger lagu itu dinyanyiin
ada yang tau lagunya?
suara anak-anak kecil, nyanyi waktu sekolah minggu (termasuk saya)
biar begini, saya jarang absen loh, saya senang soalnya banyak teman baru gitu
suara boleh cempreng dan mungkin ga ngerti makna dari lirik lagu lagu yang kita nyanyiin itu
dan sekarang saya bener bener butuh itu semua
bener kalo ada yang bilang
"anak sanur tu keknya kalo ga ke gua Maria pagi pagi kurang deh... kek butuh dorongan dan kekuatan lebih buat ngejalanin satu hariii aja"
emang bener kok, dan saya bener bener bisa nyanyiin lagu itu tulus karena saya butuh itu semua
mungkin satu harian bisa sangat berat, dan mungkin bukan hanya gua yang nangis di kelas
dan karena emang terlalu banyak tekanan
guru guru yang marah tanpa henti dan cape
tugas kelompok kelewat banyak sampe kadang hanya beberapa orang yang kerja
suasana kelas yang (jujur saja) sangat kompetitif
semuanya ngerasain beratnya kan?
belajar banget juga nilai segitu gitu aja
ga belajar juga kadang hoki dan dapet bagus
udah beberapa hari ini saya kurang beruntung, dan mungkin kalian juga
ngeluh sama keadaan
bosen dan penat kalo mesti ngikutin pelajaran
tapi hidup itu dikasi buat dinikmatin kan?
jadi saya akan berusaha, dan saya harap kalian juga
siapapun teman kerja kelompok anda
siapapun guru anda
semuanya tetep ditakdirkan buat satu tujuan kok :)

dan hebatnya saya masih dipercayain keluarga, pacar, sama sahabat dan temen2, jadi harus dijaga baik baik soalnya mereka itu sumber sumber semangat sayaaaaaaa
AMIN deh
gua udah ngomong gini besok besok harus lebih tabahh!!   

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA