Kisah Dibalik Layar #2

RASANYA DI KETINGGIAN
oh iya, karena banyak yang ga berani ketinggian, semua takut naik ke atas tangga sekitar 2 meter, cuma beberapa yang nekat dan gatakut mati hahaha dan gua mau cerita lucunya di atas itu

kita mulai pasang pas GR gitu kan, nah diatas itu unik deh, awalnya serem, ada gerak dikit aja serem dan pertama naik itu gua sama si cs kan,, itu paling serem deh, gw masih bisa bercanda canda "gilaa ceess gua gamau mati perawan niihh gua belom kawin gileee gamau matiii" belom diatas sana panas kalo lampu dinyalain, HOT banget, terus guntingin di lakban dari atas, belom belom lakbannya jatoh, serem dah masih belom pro pertama kalinya, belom lagi ada gitu senarnya NYANGKUT DITELINGA CS gileee ga tega paraahhh gua udah mau nangis takut jadi ga tenang ckcck untung gak robek tu telinga bagus bagus.. fiuuhh

mulai berikut2nya, makin jago, makinn cepet masangnya jadi udah tau, belom lagi harus ditambahin kain, dan pasangnya itu udah bercanda2.. "wah cs kita kek orang nikah nih di kainin berdua" sambil ngakak ngakak, orang2 dibawah gatau gitu kita ngapain diatas..

paling nyesek waktu lagi ngerjain gitu, pada makan pizza semua dibawah dalem hati (udah dah gua gaakan bisa turun ini mah alamat gua ga makan) eh benerr pas turun pas habis HAHAHAH yaudalayaaa hahaha :D) dan sumpah kaki gemeter2 gara2 kelamaan berdiri, dan masih bisa bercanda "cs, ini kalo gw mau pipis, gw minta selang, langsung aplikasi fisika, dari tempat tinggi, kecepatan pipisnya makin oke nih!"

belom lagi sangat disayangkan tangan manusia cuma 2 jadi gabisa macem2 multitask, dan ada kejadian gue gigit lakban, eh nempel di bibir, terus gw tarik, eh bibir gua berdarah... parah lgs merah berdarah ckckckc mana gabisa lgs turun,, ckckc semua butuh perjuangaan

dan itu aja h-1 pulang jam 6 lebih, ampe gelap, dan pagi dateng 4.30 di sekolah karena masih ada satu lampu yang belom dipasangin, untung bisa ganti gantian.. pagi pagi dateng, judulnya ancur semua gara2 cuma pake doubletip, akhirnya dijait juga ke kainnya.. krja berkali kali, dikira gak cape apa yaa hahaha :D
cape cape tapi seneng bangeet hehehe liat ekspresi suster dan guru guru sampe dipuji puji gitu semua "terhipnotis" (terhipnotis atau pengen dugem?) HAHAHA :D pak heru bilang cantik lah apalah, pak robert, semuanya deh sampe katanya mau dipake lagi buat edufair haha sekarang siapa yang seneng? yang punya ide sama yang bantuin buat kan? ada gitu rasa bangganya, makan tuh semua yg nyaci maki awal awalnya.. gue tau rasanya makan ati kek apa! :D :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA