be blessed :)

Bukannya gimana yah? belakangan ini gw badmood, darimana asalnya gw sering bgd marah2 sendiri, ga suka bangun pagi, benci harus nyampe kelas setengah tujuh, kesal harus belajar gara2 besok ulangan, sebel buat tugas kelompok yang bejibun dan deadlinenya yang ga kira2, kenapa ya? ada apa dengan gw?
ampe bisa bisanya gw pasang tampang superganyante dikelas, sinis sama orang2 (maaf), berasa sendiri gw jahat, ga bisa tidur nyenyak, berasa di kepala gw ada segumpalan unek2 yang ga keluar, gw gangguan pernapasan kadang, pusing belakangan ini, nangis sampai ketiduran, soal nangis itu, gw sering bgd nangis diranjang semua juga gw tangisin, ampe keknya habis airmata gw ngerembes ke bantal nglewatin telinga gw,.. mm,, apa lagi ya?
jadi banyak pikiran, mimpi buruk, gw uda gilakah? darah tinggi? ato proses penurunan IQ gw? ato sakit jiwa, kelainan mental, tanda2 imbisil? dan masih banyak mungkin mungkin lainnya, entah apapun itu jawabannya, semuanya bikin stress

orang bilang stress ga baik, kanker otak, banyakan mikir ga boleh, banyak omong deh!
gw tau itu smuaa,, tau kok, cuma kadang gw mikir di tmpat tidurr?
arrrgghh gw kenapa sih? kurang apa tuh smua kata2 kasar yang suka gw umpat2? kurang apa sih gw? kenapa semuanya tuh berasa salah..

di suatu saat gw berasa ada yang gampar gw, ada aja pikiran2 positif gw yang berkata :
mungkin gw kecapekan IYA BANGET, mungkin pola makan gw yang belakangan ini ga gitu teratur IYA JUGA, mungkin ini karma BISA AJA, mungkin juga cuma pikiran gw, IYA JUGA SIH, mungkin hanya persepsi gw kalo mau dapet biasa agak ngek ngok BENER JUGA, atau jangan-jangan ini emang gara2 gw skeptis, gw naif, bisa aja, barusan gw dapet pencerahan dalam mimpi gw semalem, gw sadar banyak bgd hal baik yang terjadi dibalik semu keadaan kejadian yang bikin gw nangis ngeraung2, yang bikin gw frustasi, emosian, tanpa gw sadarin...

mmm coba kalo gw pikir2, kalo gw flashback, kalo gw ngaca, kalo gw intropeksi, kalo gw sadar, kalo gw inget2,,,

Andaikan pecahan kaca yang ngebolongin pergelangan tangan gw pas
masih kecil itu belok arah sedikit aja mpe arteri gw,,
Andaikan gw lengah sedeitik aja pas gw hampir kena kecelakaan naas itu
waktu masih kecil gara2 sepeda sial itu,
Andai gw beneran minggat dari rumah waktu kecil..
Andai gw beneran tewas,
Gw ga akan hidup sampai 15 tahun dan mungkin lebih
Gw ga akan niup-niup flute kek sekarang ini
Gw ga akan ngelewatin 3 tahun tangis tawa seneng sedih di sanmar
Gw ga akan ketemu beberapa orang yang ngubah hidup gw
Gw ga akan berasa kalo dunia kuliah-kerja ga akan seheboh SMA :P
Gw ga akan seseneng ini maen voli
Gw ga bisa ngabisin waktu sama orang yang gw suka, yang gw sayang
Gw ga akan nunjukin kalo gw sayang banget sama keluarga gw
Gw ga akan bisa bilang thanks sama smua yang pernah ngedukung gw
Gw ga punya kesempatan buat punya sahabat2 kek kalian :)
Gw ga bisa curhat sama kalian :p
Gw ga bisa ketemu CHOPPER
Gw ga akan bisa ngrasain es krim terenak di dunia :p
Gw mungkin ga pernah bisa ketawa seseneng sekarang
Gw ga akan sempat capai cita-cita gw
Gw ga mungkin punya waktu untuk nolong orang yang senasib sama gw
Gw ga mungkin inget buat bersyukur atas penyakit2 yang gw punya
Gw ga akan pernah tumbuh dewasa
Gw ga akan bisa nangis ngantuk di kelas :)
Gw ga akan bisa jalan maen bowling sama sahabat2 :)
Gw ga akan bisa bercanda ama vina sambil nonton worst week :)
Gw ga bisa hunting foto bareng vina
Gw ga akan sempat keliling dunia
Gw ga bisa nyelesein puisi gw yang ke 150 :D
Gw ga bisa nunggu sunset di genteng bareng temen2 masa kecil gw
Gw ga akan pernah lagi kerumah Marci sasa lewat genteng
Gw ga bisa kenal kalian
Gw ga bisa sayang bgd sama kalian kek sekarang
Gw ga akan pernah ngerasain rasanya mencintai dan dicintai
Gw ga akan menikmati hidup
Gw ga akan serajin sekarang ke gereja
Gw ga akan berasa seneng kalo baru ngerti pelajaran susah :P
Gw ga akan bisa nulis blog ini dan cerita ke lo semua
Gw ga akan punya DUA nyawa
Gw mungkin ga akan bangun lagi dari tidur
so, what I'm gonna say
aku udah hidup
kalo aku doa : "God sent me an angel from above"
mungkin dia udah dikirim entah pake tiki pake merpati pos atau via email, pas aku masih kecil, makanya aku BISA atau AKAN ngerasain semua yang ada diatas (ciee) amin!
peduli apa aku sama kata orang, Surga itu diatas...
Surga itu ga kemana-mana kok, surga ada disini, sekarang dan mungkin untuk besok juga
aww cantiknya hidup :) so be blessed...

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA