TIKI fellas, TIKI!

besok kan pemilu ama kamis putih gt kan
libur gt emang... enak sih, tapi pemilunya itu loh
kalo bisa diundur dong! dong!
biar bisa pergi gt ke rumah gun
kan si Maria Stella Gunawan ultah tuh 9 April 2009...

jadi hadiahnya yang uda kita beli dari jaman kapan gt ada dirumah gw
di bawah meja belajar siapa tau uda ada labah2nya (najisjorokbgdgw)
berkat ide cpw gw akhirnya ngirim itu ke gun pake TIKI
yagh itu juga karena direkomendasikan MURAH (cime dasar sekali cime tetep cime)
terus nyokap suruh gw tulis no telp gun ama alamat lengkap gt ditempel di kadonya
tapi yah namanya udik gitu gimana ya gw ga tulis nama penerimanyaa..
uda deh tuh gw serahkan ke pak ekok buat dikasi ke TIKI

eh eehhh....
balik2 si pak ekok dengan lemah lembutnya bilang : "wit, ini nih buktinya, tapi kok ga ada nama penerimanya sih?" nah loh goblog.GO BLOK.goblokh! baru sadar tuh!,gw pikirnya kalo ntar tu orang tiki seenak jidat ngasi nama inem paijem royem. KASIAN STELLA nama bagus2 jadi ijem painem imah.. :p

terus pa ekok menyarankan untuk nelpon tiki (pinter juga dia minta no telpnya)
sekalian mengganti nama pengirimnya, karena pa ekok polos2nya ampe mencatumkan nama nyokap di label : pengirim.. dong dong halo pa ekok, jelas2 SAYA yang memprakarsakan nih (okenyante)

terus selanjutnya percakapan gw sama mbak2 di tiki
MG : mbak gaul
W : gw

MG : "yo, ada apa ya mbak?"
W : "ini TIKI ya? yang nganter2 barang?" (ya iyalah sejak kapan TIKI nganter TKI?)
MG : "yap benar, ada apa ya?"
W : (..... gila mbaknya gaul, dan merasa agak bodoh dan kaget juga dipanggil mbak yang mbak gw ato dia nih? jk...) "mau nanya nih mbak"
MG : " ya ada apa yaaa?"
W : (wuih ga nyante) "tadi ada kiriman ya? bapak2 agak gendut gitu perutnya yang anter, sepatu isinya, cuma belom ada nama penerimanyaa,, ada ga ya mbak?"
MG : (tiba2 teriak gt) "eeh eehh!!!! TADI SIAPA YANG NERIMA BARANG GA ADA NAMA PENGIRIMNYA BARUSAN??????, maaf yah,, sebentar saya tanya"
W : (buset gila ni toa inside, boleh juga jadi kenek!) "iya mbak makasii." dengan nada dibuat2 kek mencit minta dijepit gt
MG : " ini nih ada nih! nama pengirimnya siapa nih?
W : " mm,, Stella Gunawan,, Stella, l-nya duaa
MG : " okee sip Stella,,
W : " eh mbak tunggu dulu nama pengirimnya boleh diganti ga? boleh yah?
MG : " yo, salah juga namanya? jadi apa nih?"
W : " Angela Roswita, Witaa"
MG : " Angela jadinya yaa oke deh.. sip mbak"
W : "ehh iya deh mbak gak papa angela (wow jarang2 nih ada yang nulis nama gw angela Mbak, kadonya nyampenya besok aja yah.. jangan hari ini yah mbak, ga mau hari ini nyampe"
MG : "oh iya iya, besok dijamin nyampe deh sip!" (dengan nada yang keknya mau ngomonng : gla nih orang satu banyak komen banyak nasihat banyak omong banyak mau banyak bacot udah bagus ga gw kasi biaya tambahan ganti2 nama biikin repot aja!) NAH LO!
W : "iya mbak tolong yah, dikirim" (GOBLOG jelas2 dikirim lagh kalo nga gw bayar apaan coba?)
MG :"-tuuut ttuuuuttt- uda dimatiin"

kesimpulannya gw rada bego deh
omongan gw ga ada mutunya
kek ga percayaan gitu...
tau ga kenapa?
MAU TAU GA? KENAPA GW TAKUT BGT DIKIRIMNYA HARI INI?

gw shock liat harga jasanya 12 RIBU!
oke cina, santay, yah dimana2 orang cime cipe takut barang murah kualitas rendah
ntar ampe nyampe di rumah mang erot ato siapa gitu siapa tanggung jawab? GA RELA GW
ya ga ya ga?
para cime2 pada setuju ga?

tapi thanks God deh cuma segitu. tadinya gw kasi pa ekok goban takut mahal gt
maklum baru pertama kalii... :p
yang penting tugas gw uda beres,, uda gw kirim jadi bsk gun kaget kaget dari pak pos eh salah pak TIKI,,,
semoga lo suka deh spatubasktnyaa,, ps : SENEN pake yee.. mau liat :]

anw. thanks juga mbak2 cablak TIKI,, :D
witaa wita,, udik bgd sih lo! -_-"
mas2 di kampung aja ngirim dus isi baju dalem baru kering ke jakarta buat fiance-nya (ceileh gaya) yang gosok2 ambil lenggak lenggok brutu ambil denger radio PAKE TIKI! :D
kalah gw!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA