Spirit, inside and out

Jadi waktu jalan ke ex kmaren itu gw sempet ke zara pi,
kan berempat tuh, gw.pao.ren.gigi liat2 gitu disanaa,, alhasil ga cuma liat barang, kita juga ngeliat pemandangan "aneh" bin "aneh" pokoknya aneh! ga tau aneh atau cacat
atau lagi ngetrend beh, pokoknya unik deh. kalo lo liat ni ibu2 girang ya iyaa, gahol bisa iya juga,
GA akan rugi deh seumur hidup!
Pertama, di Indo jarang bgd ibu2 kek gini idup
Kedua, ni ibu bener2 overjoy pede jaya memperlihatkan gayanya
Ketiga, image lo tentang "TANTE GIRANG" mungkin bakal berubah, selama ini lo pada mungkin ngira tante girang tu yang gembrot ngecat rambut pirang baju ketat kek kekecilan, menggal menggol, rok mini dengan paha bergelambir, megang LV mangdu, hak sepatu keprak keprok, dan masih banyak lagi

Sejak momen2 bersejarah ini, definisi gw tentang tante girang berubah drastis, intinya tante girang bukalah seorang tante yang pengen go international, a la high class tapi dompet ga mendukung, tapi tante girang adalah tante yang mengenang masa2 remaja dan masa2 kecil

HOW COME???
Itu semua gara2 tante yang gw lihat di PI kemaren itu pake tank top, dengan belanda yang kemana2 ditambah BONEKA KECIL yang diselipin di belandanya! oke deh, gw shock beraattt ampuunnn ampun.. tu boneka asoi bgd goyang kanan kiri kanan kiri gw mpe frustasi shock bangeett.... ampuun ampe digeret ke RSJ juga ga akaann deh amiitt amiiit gw kek gitu!
hidupp hidup, kenapa coba tu tante satu bisa kek gitu.. haha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA