simplybeautiful


look at this once, then admit it,,,


admit it,, admit itt.... ADMITT ITTT....


perkenalkan! namanya Firda Firdaus Abdi a.k.a Firda, pertama ketemu di ulat di sanur tahun 2008 maren,, faktanya, rumah dia juga di gading, jadi sering maen kerumah juga, bareng pao chang ama marci...

FYI, firda itu heboohh, rame (mpe mbak gw mengiyakan yg satu ini), kreatiff,, lucuu,, lebai, baik hatii,, polooss (dulu, skrg??).. fotoholic, ipodholic, semangat 45,,, sabar bgd! (maklum goblogbolotnya gw tu suka kumat di saat2 yang ga tepat, tapi dia sabar2 aja tuh.. maav yah firr,,)PD jaya, haha,, makanya tiap kali main agendanya itu tu biki video, makan2, foto2 ngerjain orang... laen2, ketawanya menggelegarastaganaga bujubuseettt.. fashionablee.. wkwk easygoing bgdd... gilagokilasik.. firda itu kalo lagi diem, lagi badmoood,, bisa sumringah mendadak akibat SOMEONE SPECIAL .. siapa itu orangnya tak akan saya sebutkan!! AND firda sayang bunda, ya ga fir?


perhatiin tasnya deh. jadi tas yang ada di foto itu dibeli buat SOMEONE SPECIAL seperti yg uda gw sbut td. ckckc jadi sebelom berpindahkepemilikan tuh dibuat pose dulu ya fir? HAHA, kalo ni foto suru kasi judul, kira2 apa ya yang paling cocok? (write it @ my shoutmix thanks)


kalo hari ini tanggal 3 april 2009,, berartii ini udah 262 hari sejak kita pertama kenalan(angka bagus yah?), tanggal 14 juli 2008. bener ga sih? tepat hari ini juga (jumat) dia lagi 11 mingguan niihh (HEHEHE)

gw juga suruh nulis minusnya nih,,, firda ituu.. kurang pendek (tinggibgdsih!) kurang fokus orangnyaa, pikirannya tuh! suka ngelayang kemana2, muka suka kosong kek abis liat hantu mendadak... (kek waktu di mall pernah.. gara2 rame bgd.. tiba2 dia jalan sendiri gitu didadahin ga nyadar2 kek kehipnotis untungnya nga.. hehe) oh iyaa.. firda suka memendam segalanya.. misalnya dia ada masalah sama si A. terus sebenernya dia bisa ngomong sama si A, soal dia ga suka si A misalnya gara2 banyak gaya, sok bisa inggris dkk. tapi dia berasa ga enak gt,, jadi si Anya udah dodol, makin odong gara2 ga tau salahna apa,, itu aja sihh.. haha

LOVE U FIRDAA!! TABAH YAH! weee :p

actually I made it for a request, bukan gw kesamber jegeleger ato salah minum obat atau baru nginjek kucingpoo ato gimana, meski alesannya agak nonsense, tapi ternyata ASIK juga membuat profil dadakan gini,, makanya AYO TEMAN KITA COBA AJA! :p

gw jadi agak bingung kok muka gw kek gini ya disini?

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA