I'm not ready yet

HARI INI HARI?????? minggu
BESOK HARI???????? senin

intinya bapak ibu sodara sodara sahabat sebangsa senasib sepenanggungan sederajat sekampung sesekolah. BESOK gw masuk lagi setelah seminggu liburan yang seruu bgd! ditambah cape bgt. Berasa liburan tu jalan2 aja,, ampe lupa hari tanggal bulan taun, yak, intinya gw seneng :)

kit lihat besok, gw lom buat pr trigono dari buku tulis, wew, gw ga ngerti caranya, gw lom ngitung rata2 ulangan (gw berjanji akan rajin nyatet nilai ulangan huwee) gw lom latihan flute ama sekali! padahal libur, gw berasa gw ga butuh hiburan kan udah liburan YES mati gw besok.
mau mati deh zzzzz
pengennya besok bisa bagun jam 7 lagi, makan2 doang kerjaannyaa,, buka komputer, main, jalan, nonton, bowling, naik BUSWAY, aah, enaknyaa libur,
oke gw harus sadar harus tobat harus rajin!

kan besok ketemu temen2 lagii asik euy (norak lo wit kmaren aja baru ketemu)
btw, WELCOME BACK HOME FIRDA, baru nyampe maren langsung tancap buat sisi's, haha semoga 5 kilonya turun lagi deh hahaha :D

Nikmatilah mimpi malam ini cihuy!

ready, get seeet GO!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA