From Sanur, Blok M dan ragusa, with STRESS (HAHAHHAA)

waahh.. bener2 petualangan ga disengaja nih! mantep deh, let's see guys apa saja yang gw lakukan mulai jam setengah 7 hingga jam 1 kurang??? Hari ini gw berencana buat tugas trigono berempat ama yupi cebe olive,
naahh kan oke banget dong kalo kita ngukur tinggi monas pake alat yang kita buat? berhubung kita butuh cutter, jadi kita ke pasar baru gitu pagi2 mau ke gramed... JALAN KAKI BOK! naik jembatan depan sd sanur yang lwat sungai ciliwung itu lohh (overjoy bgt) mana cebe hampir ketabrakkk!! wah cebe GBU bgd! soal gramed ini gw ga tau siapa yang bego, kita atau pasar baru?? yang namanya pasar tu pagi2 juga udah buka, EH ini GA ADA TOKO BUKA! termasuk gramednya, beehh!



akhirnya makan dulu deh akibat perut kroncong2 thanks to bakmi gang kelinci yang udah buka, yang ga kasi kita pinjem cutter n gunting (buset cipe bgd tu resto)
udah gitu akhirnya kita maksa gitu mau langung tancap ke monas ga pake babibu balik ke skolahan, NAIK BUSWAY sejujurnya sih kita berempat ga ada yang profe jago apal rute busway, ini kedua kalinya gw naik busway, dan gw ga nyangka busway ngebawa gw mpe segininyaa,,... naahh,, dimulailah perjalanan panjang itu,, dari halte pasar baru tu kan ke halte juanda yang deket sanur, udah gitu ke pecenongan baru ke halte harmonii.... disana sih fine2 aja, kita tu tau, buat ke monas bisa ke jurusan blok m atau pulogadung cuma pada familiar yang ke blok m,, (kan pernah diajakin gugun gigi ke sarinah dulu aaaa :])
YAKH jadi kita udah seneng2 gitu di busway,, lalala lilili semangat bgt




haha bahagia bgt naik busway, apalagi kalo sepi, bisa duduk, trus ngobrol gituuu asik aasiikk :D, nah dari sanalah, dari harmoni ke jurusan blok M,dengan supersotoynya, gw kira halte yang depan musium gajah tu namanya MUSEUM nasional. taunya itu tuh MONUMEN nasional dan kita harusnya TURUN disana! dan anehnya semua percaya ama gw yang masih amatiran gitu, oke kita kelewatan uda gitu pada hebohh.. "yaudaah yaudaaahh,, kita turun aja di halte gambir! gambir tuh tinggal sebelahnya pintu monas!"

kita nunggu nunggu, nglewatin banyak stasiunn,, bank indonesia, sarinah, bunderan hotel indonesia, tosari, dukuh atas, setiabudi, karet, bendungan hilir, polda metro, gelora bung karno, bunderan senayan, mesjid agung, dan ga nyampe juga ke gambir! akhirnya pol di terminal blok m, mau ga mau turun,,
gila gw takut. blok m di jakarta selatan, rumah gw jakarta utara, gila men! gw nyampe dari ujung ke ujung! beh beh,, udah gitu kita kek pada excited, abis dari harmoni mpe blok m mol semua!! lewatin ex pi gi fx senci BUSET deh kita jadi tau jalaaaannn wkwkw udah frustasi bgt takut nyasar akhirnya kita ngambil busway lagi arah ke harmoni. ngelewatin stasiun yang sama, kita cuma duduuukk aja,, gandengan, ngobrol2 juga, haha pengalaman sekali seumur hidup! apes deh gw naek busway. Untung udah makan tadi, udah pipis juga, bawa minum pula,, untung gw bawa receh, ampe duit di dompet gw kosong tinggal flazz ama atm, GILA gw gilaaa,,,

ampe harmoni nih, ambil yang ke pulogadung, (dalem ati sih kalo kita kelewatan lagi nih bisa nyampe gading! haha, ukur apartemen aja deh juga JADI udah streesss) trus cebe mpe bilang, kalo ga belok kalo ga nyampe GAMBIR gw ketawa nih! gw ketawa deh minta stop mending JALAN KAKI!!!!!akhirnyaa,, nyampe juga di gambir 2. yang deket pintu monas ituu wkwk MUKA KITA UDAH SUMRINGAH BGD seneng abiss kek apaaan kek turis bego buta arah ga bawa peta, kek homeless kek anak jalanan, HAHAHA kaki udah pegel lecet pula,, ckck

haha abis itu kita seneng bgd langsung masuk monas langsung ngukur langsung nulis2 data gitu,, cepet bgt ngukurnya! wkwkw,,, untung juga mendung hari in, jadi gw ga keringetan ama skali, uda gitu juga ga silo2 amed,, wkwkw... ga ujan pula! what a great day!


pokoknya udah heboh ngukur pada kelaperan cuma ga mau pulang ke sanur, akhirnya pada mau makan di ragusa,, nah nah, uda pada kapok kan naik busway, kita ambil bajaj, 1 BAJAJ BEREMPAT, empet2an boo,, pepes pepes deh gw, mpe sempet2 foto gitu, uda gitu gw injek sepatunya cebe, aaa maaaf ya ceebb! gila bgt dah petualangan bgd hari ini.. ckckc


finally nyampe juga di ragusaaa... duduk, chocolate sundaenya enaakk!! HAHA spagetti ice creamnya jugaa udah deh pokoknya cape2nya ilaaanng! haha :) baru kali ini bener2 keliling jakarta,, duh teman, lain kali kalo naek busway jangan sebodoh kita yaahh :P

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA