Andai AKU seorang AHLI geografi

Siapa yang mau jadi ahli geografii???
Geografi itu keren loh, masa bolak balik merhatiin struktur tanah ngukur gempa ngamatin awan
Lo bakal jadi SUPERHERO yang ngasi tau warga kalo sebentar lagi Tsunami!!!
siapa sih yang ga mau?



...


...


...





GW! jadi. Jika lo tidak spendapat dengan gw, mungkin lo adalah orang yang hebat, yang bisa mengikuti perkembangan dunia sesuai dengan seharusnya!
kalo gw jadi ahli geografi, gw akan meramalkan di Indonesia yang superduperhottie ini bakalan badai salju, hujan salju dan banjir salju!!!!
peduli amat lah dengan garis khatulistiwa, iklim muson laut tropis!
WHO CARES? akh, kalo sekarang gw di tepi pantai liburan jemuran main2 trus ad bapak2 nanya, " dek, angin yang bertiup angin apa ya?" dengan bangga gw akan jawab : "Angin kentut pak,," HELL NO, mau itu angin timur kek angin barat kek tenggara kek angin brubu kek, angin fohn kek angin kentut kek tetep aja ANGIN.

capek gw. bisa lo rasakan jika duduk di kelas 10 sma, ketika lo pada akan menghadapi ulangan tentang cuaca dan blablabla.. modul udah kek mau lo gigit kunyah telen!
MUAK gw sama hukum buys ballot, bentuk awan2 dan angin tetep ga tetep, atmosfer, kelembapan. blah blah. kalo Tiba2 kandungan nitrogen di atmosfer yang banyak bgd diganti sama metana sepenuhnya? mau apa lo? sebagai ahli geografi? nyeh, bisa bilang apa? penduduk dunia terlalu padat sehingga hawa kentutnya menggantikan persentasi nitrogen?


MAKAN TU KENTUT. akh, sebel gw.


belom lagi silahkan lihat satu halaman modul BUKAN PUNYA GW yang penuh tulisan kek unyek2. Sebelomnya thx buat Renetta Astari X6-29 yang telah mencatat ini semua. Anda sangat hebat dapat mencatat ini semua selagi mata gw kedip2 5 watt setiap kali di ruang ips. dan sekarang gw jadi pusing tujuh keliling ngeliat semua tulisan, SECARAAA modul gw bersih ga lecek klinclong alias ga pernah gw sentuh. ARRG

Tulisan tangan ga beda jauh sama ketikannya, bahkan gw bingung ini ngomongin apaan! tulisannya tu kek lari2 di kepala gw, bikin gw stres dan menyesal, "kenapa tadi gw fc ya?"

lupakan itu, lihat peristiwa lain yang terjadi pada hari ini. asal lo tau, tempat kerja gw kelak (pas magang) adalah BALAI METROLOGI. shocked. tapii,,, di modul ini tulisannya, ilmu yang mempelajari cuaca dan unsur pembentuknya adalah METEOROLOGI, bukan METROLOGI. (duh sekalian aja meteor garden) ckck,, untung buat kerja disana ga ada persyaratan blabla. kalo ampe tertulis "Syarat : memiliki prestasi yang gemilang dalam mata pelajaran geografi dan menCINTAi geografi" gw akan bilang dpan bu MT, "selamat bu, anda salah pilih orang." GILAA APA? segila gilanya gw, ga akan kali gw CINTA geografi, mau gw cipokin tuh modul2? buset amit amiitt deh.

sekian deh unek2 gw! dan sekarang gw mesi melotot dpan tu modul ampe malem, mungkin gw akan bermeditasi mendoakan arwah alm. BUYS ballot biar ilmunya pindah ke otak gw. meski dalem ati pengen ngomong : "napa sih lo sempet2nya idup buatin tu hukum? ngrepotin gw aja!"

intinya gw hopeless moga2 aja 65 di tangan! SIP!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA