Previously on my blog

akhirnya rebes juga deh tu ul GEOO! haha,, 65 di tangan dah, puas bgd salah 5! meski gw keringet dingin dulu, bayangin aja, 4 nomer dibahas, gw cuma bener 1 nomer? bisa mampus gw.
asik dah! wkwk sialnya.. kan ada soal. persentasi kedua terbanyak di atmosfer itu unsur apa? (berhubung gw menghina2 nitrogen kmaren yang gw bilang gw ganti ama CH4 keknya gw jadi kualat tuh, gw jawab aja hidrogen gitu). SALAH. harusnya oksigen. bales dendam ni yee errgh! swt bgd

LALUU,,, soal badan metrologi itu. ternyata modul gw emang bener, yang mempelajari cuaca dan tetek bengeknya itu METEOROLOGI bukan METROLOGI. nah loh, terus metrologi apaan dong? angkutan umum yang seliweran dimana2 itu? (itu mah metromini) trus gw nanya2 gitu, eh apaan sih tuh? apaan sih tuh? jawaban yang gw peroleh : "Metrologi tu semacam pemda gitu, yang menetapkan standardisasi macem2. Pengukuran gitu deeh" wtv lah mau ngukur2 asal ga ada embel-embel cuaca dan sukunya, MUAK gw!

terus rencananya gw bkalan nelpon contact personnya hari ini dugh! mana gw serem bgt lagi, takut keceplosan. mulut gw harimau gw nih, haha jadi gw dapet no tmpat kerjanya gitu
gw telpon yang angkat sekretarisnya "bos utamanya" gituu namanya pak Dodi (gambaran gw bos utama udah kek orang yang kakinya naik diatas meja minum teh manis perut buncit aduh!) namanya bu Yati, (kek nama nykp lo aja ci! :P) tu ibu ngomongnya aluuusss bgd jadi gw kek merendah2kan suara gitu ga tau deh hasilnya kek apa. dia bilang pak Almon (almond aja napa? sekalian gw makan ma sour sally yuumm!) lagi keluar... terus gw dikasi no hp dia, suru telv kesana gitu...

pas gw telpon kan kek teet teeet teeeet...
tiba-tibaa... keluar tuh nada deringnya. mau tau lagu apa? DANGDUUTTT!!!!! aduh!
mati kudu gw dengernya, tangan gw mpe basah kaget dengernya, ini dangdut tu kek yang duet gituu ngak bgd! akh langsung ilfeel.

intinya telv GA DIANGKAT dan gw harus dengerin tu lagu AMPE ABIS. terus gw nelv contact prson k2, bokapnya nine tuh, trus kek diangkat gituu... dia cerita gt, pake baju seragam lah (alamak,) menurut dia itu perlu.. karena yang lagi magang disana BANYAK. sekitar 10 anak gitu aduh, gw jadi ga minaatt... aarrghh! terus emang kita dianggep kek PKL gitu (ampun deh ampuunn,, ilmunya ga nyampe pak,,) udah gitu masuk kerja jam 7.30 sampe jam 4 SORE! (kemana2 mending sekolah dehh!! aaarrgh..) apalagi hari jumat, jam 7.00 ampe jam stngah 5! ada senam pagi! what the hell happening on here? oke, think positive, senam baik untuk kesehatan dan membentuk tubuh yang ideal. TETEP AJA GUA MALEESSS aaarrgggh (jadi inget tiap hari jumat senam kalo di sanmar, kalo itu mah gw kangen sekarang!)

terus gw disuru telv kantornya lagi bilang bicara sama pak dodii si "boss utama" itu yaudah pas gw angkat, pak dodinya juga SEDANG KELUAR (aduh lagi) capek hati pikiran,, bu Yati bilang telpon lagi sekitar jam 4tan. (kalo gw inget. :P )

dan sekarang gw msi belajar sosio dulu, latihan kimia berhubung malem ini gw ada rapat...
damn deh tu sosiologi amit2 deh interaksi sosial mank gw pikirin?
ampun deh ulangan2 iniii.. ga ada abisnya!
saya mau ISTIRAHAT (apaan tuh kmaren libur seminggu? hehe)
pengen cepet2 hari sabtu ajaa!! haha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA