Ms. Lephek

Wita road to LEPEK.
hari sabtu kan malem paskah tuhh,, gw udah bersiap2 misa malem dengan cara : bobo sore.
bobo sorenya ajib bgd alhasil gw tidur dari sore jam 5an ampe jam setengah tujuh!
itu aja gw bangun gara2 ada latian kur aleluyaaleluya. buset deh udah malem2 gitu gw langsung makan malem, bis itu kan gw kira uda pada mau buru2 brangkat.
AKHIRNYA GW HANYA CUCI MUKA DAN GANTI BAJUU!
bayangin, GA MANDI! apek2 gitu gelijijik bgd buset deh gua jorookk!

lalu terjadilah mimpi buruk itu, terimakasih kepada Romo yang buat misanya keknya panjaaaang bgd.. zzzzz, bokap gw sukses tidur, vina-monik udah ngotorin fasilitas gereja dengan tumpahan lilin2nya, gw udah ngobrol ga jelas ma marci n tomi,, (sambil mikir:gila rambut gw,,)
jackpot deh lengkap tambah si vina nonstop nyebut2 nama dia, bisa mati malu bgd padahal dia deket gt yang megang lilin,, AAAARRRGH! bencii bgt!
untungnya pas pulang everything's fine, asik seneeng :P
HAPPY EASTER GUYYSSS!!! :]

alhasil malemnya gw ga bisa tidur gara2 uda keboo,
rambut superduper gelilepek bgd,,
dan besoknya bangun stnga 9, gatau kerasukan apa tobat deh gw LANGSUNG MANDI PAGII!!!
gw mandi mandi tapi lupa keramas, oke deh GOBLOG mode : ON
mana abis itu nyokap ngajak jalan gitu, makan di fx,
baru pertama kali sih, tapi males gt,, ga ada apa2nya, cuma resto smua
dan ditambah gw jalan dengan rambud gw yang udah kek salad kebanyakan thousand islandnya (lebay)
cuma ya begitulah gw iket paksa, males bgd aargh bad hair day

sorenya lagi pas gw pulang
nyokap sukses memaksa gw les fisika notabene pas dia maksa gw
baru aja gw lagi pengen mandi uda di kamar mandi
BUSEEEEETTTT cobaan apa lagii???
yak satu jam gw les dengan rambut yang semakin ga bisa ditoleril
mau mati deh

thanks deh gw udah mandi :]
ps : jangan dicoba, hanya untuk para profesional (oke deh gw tobat, janji bakal mandi tiap pagi, amin)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA