hi-FIVE!

Akhirnyaa setelah gw smsin banyak orang buat ngajakin buat pr bareng di burger king sarinah, mentok2 cuma jadi berlima,, HAHA...
agak keki sihh,,, banyak deh alesannya! gw mpe capek, jangan ampe ya di sekolah pada ngomong : "aaa,, kapan nih kita jalaann??? bosen niihh" mati aja lo, males bgt giliran diajakin pada gajelas. weeeqqq! :P
Jadi mayan juga sih semua peer gw udah beres sekarang YES! udah gitu kan jalan lagi cuma buat maen bowling, trus si erin jadinya nyusul gitu gara2 tes bakat,, jadi nyalin prnya cuma berempat gt gw ren gigi ama gun, wkwkw,,,
yang lucu tuh gigi sama rency! buset deh tu dua,, uah kek apaan gitu!
hahaha... :P
Gara2 pada bosen gitu jadi makannya di resto jepang gitu, enak deh, mana pake kartu pelajar diskon berapaa gitu. HAHA nah nama restonya tuh aneh deh, BUTE ato TEBBU ato TEUUB bodo amed deh, yang dodol si gun, bilangnya makan di TEBU tebu kan makanan panda gitu pas bgd ada tmpat jualan minumann namanya tebu. cacat bgd.
Foto yang ini sih uda dari yang kemaren jalaann,, ckck tapi baru gw uplod, haha kek apaan aja kan gitu? kalo yang satu maen, yang satunya lagi ngekor nungguin, HAHA
satu hal lagi, pas makan itu si gugun pesen ramen kan, udah pesen yang LARGE udah gitu abis lagi! lo pada tau kan ramen tu pedes,,, haha,, gw juga sempet heboh si, abis sushi yang gw makan tuh PANAS bgd langsung gw lahap bulet2 oke itu sih gara2 gw rakus,..
naahh si gugun tuh kepedesan, bibirnya merah delima (zzz) ampe ngos2an begitu buset
terus dengan mudahnya :
wita : gun, kalo kepedesan, lo cipokan aja!
Rency : iya tau gun, katanya tu ya, kalo orang cipokan, suhu tubuhnya bisa tukeran! misalnya lo 40, trus tu co 38, ntar jadi 39 semuaa, hehe
pao chang : iya tuh beneerrr, gw pernah nonton film, jadi cenya sakit, trus dicium, abis itu panasnya langsung turun!
OKE GUN, SELAMAT CIUMAN, tingga pilih satu dari TIGA kan? wkwk

Happy happy happy :)


0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA