19 Juni 2009


The struggles I'm facing
The chances I'm taking
Sometimes might knock me down
But no, I'm not breaking
I may not know it
But these are the moments that
I'm gonna remember most, yeah
Just gotta keep going


hari ini tanggal 19, jadi malu gw hari ini tanggalnya sama kek angka fav guaa haha... yeah, untung sekarang semester dua, bukan semester genaap,, kalo nga,, udah biasanya tuh ambil rapor tanggal 22 desember, mati dah gw, sialnya doble,, udah lagi hari ibu, hari ultah nyokap, plus yang ambil rapor selalu nyokap. HAHA... kalo rapor gua jelek, man, gw ga sanggup liat muka nyokap guaa.... huaaa.... :(

yah begitulah stop blabbering out, my point is, I got the social program, yeah, thanks God, u gave me the best.. haha.. cihuy.. pikiran pertama gua : "ren apa gw bilang, kita jodoh kan? dan feeling lo salah soal gw masuk ipa itu hahha" pikiran kedua : "mam, aku ngecewain banget nih. duh ga rela deh dikasi hadiah, even naik kelas dengan nilai yang membaik :(" pikiran ketiga : "duh wita JANGAN nangis dong!! harus seneng buat firda buat sisi gun rency gigi boya day melli semua yang dapet jurusan sesuai yang mereka harapkan!!"

haha keknya gw ga cukup pintar memainkan wajah. duh gw jadi ga enak sama nyokap. hell yeah, emang yang paling gampang soal janji itu yaa : JANGAN BUAT JANJI. gw jadi inget beberapa bulan lalu, mama iseng nanya : "wita, masuk ipa ga nihh?" dengan bodohnya gw jawab : "masuk maam,, masuk kok.. wita bisa kok mam, tenang ajaa!"

jeger. yah pendek kata, gw nyesel sumpah seumur2 ga bisa nepatin janji gitu, air mata gua kek uda syung! keluar gitu aja,, gw bahkan nangis ga ada suara.. bukannya ga heppi ga dapet ipa, toh ips juga asikk,, sedih aja, gw ga bisa liat mama nyengir gituu... keknya ga damai gitu. argh,, ini nyakitin bangeett,, duh mom sorriiii

DILUAR DUGAAN, yeah temen2 gua my besties, my bff, my pals, my fellas, mi-amigos, sobat, sohib, or whatever u called it. mereka datengin gua meenn!!! duhh,, mereka meluk gituu pada nangis jugaa!!! beh.. dalem ati gua sih panas dingin loh digituiinn,, ga kuat gila, ngedapetin fakta kalo mereka juga care n peduli sama lo,, ga cuma bahagia dapetin jurusan yang mereka mauu,, yah. makin kek bombay dah gw.. gilaa,, semuanyaa...

erin juga kasian siih dia juga ga dapet yang dia mau,, gw cuma meluk diaa... gw sendiri juga ga kuat,, tapi gw juga pengen nguatin diaa :)

lalu,, ampe bundanya firdaa,, smuanya nyokapnya rency, nyokapnya sisii.. semuanya meluk gituu ngehiburr.. duh gw jadi ga enaakk.. gw bikin kawatir aja, bikin repot dah.. nyokap gw nyengir aja gitu liat gw.. nanya dengan santainya "wita mau banding? mama yakin bisa kok.."

yah, intinya gw ke suster gitu.. haha urutan 11 loh gun!! wkwk.. nomer punggung lo.. untung ga dapet sesuai no punggung gua uda enek dah 19 gilaaa wkwkwk.... yaapp disingkat aja, PELUK CIUM BUAT SUSTER. haha ya gw jadi dapeett... saat itu gw emang msti janji sih, 75 itu ga maen2,,, maksud gw.. awalnya takut gitu.. cuma di dpan suster mama cuma bilang "kalo soal semangat suster,, saya ga ragu sama dia, diluar pengaruh saya, dia bisa ngelakuin itu semua sendiri" MEN!! gimana ga nyengiirr??? damai banget gilaa...

duh siapa sih yang ngedukung gw cuma lewat kata2 gitu, gw salah disindir, gw bener dipuji.. cuma lewat omongann,, tapi tuh ga tau napa efeknya dalem bangeett :)) best mom ever!
gilaa.. rasa takutnya tu ilaanngg... entah gw jadi yakin, gw nangis tadi tuh suer gara2 terharuuu.. liat tmen2 kek gitu semuaa.. akh,, gw ga tau, gimana caranya bilang thanks..
belom lagi kek ayeng, celli, langsung kek nyemangatin gitu,, si patsoy dengan gaya supernyantenya bilang : "tenang aja wit, dapet laahh hahha " gilaa.. what I can say?

mereka tu dateng kek hadiah.. dari santa! eh nga deng dari Tuhan,, semuanyaa... 1 tahun tuh berasa kek di awan! haha maksudku.. ga tergantikan.. ga bisa lupa gitu aja.. spesial bangett. MENYENTUH men! hahah gw dapetin lagi sahabat sejati men! gilaa.. kurang bhagia apa sih hidup guaa.. sebaik apa sih gua sampe layak dapet orang2 kek gini diseblah gw? haha... bahagianyaaa :))) ga pernah gw sebahagia ini gilaa...
denger mereka ngomong "wit MASA LO NYERAH?", "wit lo bisa lah,, gila lo bukan tipe yang lgs down gini" blabla.. yahh beneran deh... coba ada rekamannyaa!! hahaha... mau belajar fisika dikunci digudang sama KECOAK (hiii) gw juga tahan deh :) apalagi si Firdaa.. men! gila bundanya mpe bilang ke firda buat nungguin bandingnya,, nungguin gw ma erin.. gilaa.. padahal, gw bantu dia beneran tulus,, ga ada ngarep imbalan apa2,, cuma ini balesannya sumpah gw ga tau lagi gimanaa balesnyaa :) hhuaaa,,,

well.. akhirnya gw ipa juga, ga pengen sombong sih,, ga pengen seneng juga karena toh gw beruntuungg bangeett dapet kesempatan kek gini, yahh.. tapi rasa takut gw tuh terhapuskan, bahkan semangat gw jauh diatas rasa takutnyaa!!!

KENAPA? gw dapet jawabannya cihuy! karena gw bakal nglakuin itu, demi orang lain. gua bakal berjuang buat orang lain.. ga demi gua doang,. dan semangat gw juga jadi 2 kali lipett wkwk...
I got my spirit.. demi liat nyokap gw senyum (AMIN!) ama demi sahabat tercintaa!! haha ini ga lebai tapi I swear, kalian bisa,, aku juga bisa nantii... :D

anw, CONGRATZ YAAHHH SEMUANYA NAIKKK!!! Ulatt!! u're the best, gila muach muach...
aahh.. gw jadi speechless.. senyum sendirii... ipa? SIKAT aja! hahah (rency maav yah akhirnya kita gajadi jodoh :])

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA