glass-oh-no

eh gw lupa cerita kmaren di oz gw SEMPET2nya mecahin gelas oh God hidup ga jauh2 dari beling!

jadi sejak kecil gw tu uda belangsatan gerak sana sini ampe2 punya sejarah sendiri sama kaca. yeah KACA. bukannya kaca yang buat ngaca nyengir2 pose2 ato foto2 wth. yah bukan ituuu kaca yang bening itu lhoo... kaca jendela kaca gelas kaca semua kaca deh!

pertama kali kenalan sama kaca pas gw masih kecil bangeet jadi dulu itu gw ga dikasi pake gelas kaca. trus gw merengek2 mintanya gelas wine abis keren gitu kaan.. kira2 gw umur 6 ato 7 taun lalu waktu lagi ada acara keluarga gitu tante gw (dengan bodohnya) uups. mecahin gelas yang ada gambar kucing hitamnyaa... itu favorit gw dan ga ada lagi. dulu gw punya sepasang, jadi gambar kucing hitam dan burung kuning. intinya kucing ngejar burung gitu.. lalu embak gw dodol mecahin pas lagi nyuci yeah whatsoever dan tante gw babat yang satunya. DIDEKET gua pula. ohmygosh shock banget bunyinya PRANG (yaiyalah masa pring?) tapi gw shock gitu pecahannya kemana2, tak mampu bergerak, ga bisa ngomong. trus langsung digendong lalalal dan rusuh deh. gua uda ga inget lagi

kdua kalinyaa jadi waktu masih kecil (cie bernostalgia) gw sering banget ke jember, rumah bokap, rumah oma gitu deh.. alesan2nya ga jauh dari ini.. pertama, disana ada anjing, bruno namanya,, sekarang uda RIP. spesialnya itu dia lahir taun yang sama ma gw, terus kan seumuran jadi sayang bangeett hahah :P tiap taun kek balik gitu. kedua, makanan oma gw enak. kalo kesana, napsu makan nambah! ahah padahal dulu gw SUSAH makan. haha anti nyemil anti makan. (BUKANNYA GUA DIET YEE).. ketiga, ada becak. hahha bisa balepan sama sodara gw! haha.. empat, kebetulan oma gw ultah 31 desember. JADI MAU GIMANAPUN TETEP KESANA. (haha mski bukan demi menemui sang oma) naah...

kejadiannya tu pas kapan gw lupa.. udah januari gitu, last days disanaa, bangun pagi2 naik becak gitu keliling kota, berempat. gw vina n dua sodara gw (co) yang sekarang uda ga tau gimana kabarnya dan gw ga pduli jugaa.. naahh.. waktu itu abis ujaan,,, yang menang lomba itu yang nyampe rumah duluan dan mencet bel pertama. terus licin banget jalananya, ya kita rebutan bell., pas uda mau deket (FYI, pintu disana kuno, masih ada kacanya gitu) gw KEPELESET damn. yah gw kek skating2 seblon akhirnya tangan kanan gw sukses hantam kayu pinggiran kaca dan tangan kiri gua? hantam kacanya. kacanya jeblos tangan gua masuk. kacanya bolong gw kaget pecahannya kemana2 pas tangan gw tarik, tangannya udah bolong juga. lalalalala terus tante gw menjerit jerit kek beo dan nyokap gua melotot begitu bikin gua takut aja.

yak kira2 begitulah ceritanya jahitan pertama gw. FYI, gua GA NANGIS! gua kaget gila, nyaris mati gitu, kacanya nembus deket banget sama nadi, cuma ga mpe nadi.. kalo megang bekas lukanya tuh kek nyeri gitu ngilu duh ga enak deh.. gw ngerinding sendiri. haha cuma gara2 itu semua orang bertanya "wit lo pernah nyoba bunuh diri ya?" gw jawab aja "iyaa tapi gagal haha" :P

lalu,, ceritanya berlanjut. tahun yang sama, gw lagi ketagihan main bola. yup gw dibentak2 diusir2 biar ga main di dalem rumah. tapi ya karena gw males diluar panas hhmm,, jadi tetep aja gw membatu dan menendang2 ke mana2. sampaaiii... waktu itu gua iseng.. gw tendang tinggi gitu, and guess what bolanya kena bejana ukur tinggi gitu punya bokap! HAHAHAHAHAHAHA
piss pa pisss... bejana ukurnya jatuh pecah dan bentuknya uda ga sama lah. HAHA meninggal gw. (ini minta disalib!) yah gitu gw langsung lapor ke nyokap saking takutnya dan karena masih traumanya ga brani deket2 kaca.

trus mama lagi tidur siang langsung gw goncang2 guling2 "MAMA! KACA PECAH MA KACA PECAH!!" trus si mama cuma bilang "pake sndal sana, yang pentin kamu ga luka kan?" eh? "kok ga marah si mam??!!" (goblookkk namanya minta dimarahin) "ya KAGAK lah ngantuk tau!"
yeah. setidaknya gw selamat

daaann barusan kemaren (setelah beberapa tahun) gw mecahin gelas lagi HAHHAA
jadi di hotel tu gw bareng ade gw sekamar yeah uda gituberantakan (dasar payah) dan emang gw dan dia ga punya jiwa keiburumahtanggan wtf jadi ya begitudeh. terus gw iseng2nya cuci tangan terus mau ambil sabun dengan sewotnya nyenggol gelas. yah gelasnya sialan kualitas rendahan baru kepentok wastafel uda ancur HAHA refleks gw pegang gitu biar ga jatoh kebawah, dan sukses UNTUNG gua ga bolong lagi. taiii...

:D yeah kapan lagi nih gw mecah2in? nanti siapa tau badan gw nembus kaca jendela? haha OKE tuh. dasar wita bodoh zzz

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA