the TEA WALK

oke sobaatt!! ini yang anda anda sekalian perlukan untuk besok dan gw akan menyiapkannya sebelom jam 5! HAHAHA,, yak, actually gw males pergi ke gunung mas or wtv itulah.
TAPI,, berhubung emang ini kesempatan terakhir gw mejeng sama ULAT (kalo ga jadi maen paintball) ya jadi gw mau2 aja dah! :D seneng2 apa salahnya sih? wkwk,,,

here goes the list!

minum. Keknya paling penting ya mengingat pasti panas dan supergerah, tenggorokan terasa di oven! haha yaapp butuh ekstra minum nih keknya! ergh berat tau bawa aiirrr :(

snack. YEAH, 4 jem perjalanan kenapa ga MAKAN aja? hahaha ini PERLU bangeettt!!! firda aja bilang "gw bakal ke supermarket buat belanja!! (jelas lah secara besok yang duduk sebelahnya ahem2!!)

topi. hell yeah. ini perlu banget nih!! satu hal yang gw tau tentang outdoor activity tuh, GUANONYA itu looohh!!! silo sih gapapa, saat2 silo, mata sipit tuh berguna, oke banget! haha cuma TAI BURUNG? apa yang akan lo lakukan ketika ditengah perjalanan ada onggokan putih2 kental nyasar di kepala lo. gila deh gw ga mau hujan bom.

jaket. gapenting ah

payung ato jas hujan. mari berdoa tidak hujan. berat2in aje

obat. beh -_-"

layang2. hahaha,, main layang2 uda kek apaan aje. sumpah ya heran deh, kenapa anak2 demen banget maen layang2? dongak2 begitu panas pula, ga encok apa tu leher? haha gw sih uda puyeng dongaknya!

sunblock. haha perlu banget nih, tapi ga penting2 juga siihh... tapi bisa2 sunburn parah gitu, ntar kek stella lagi, ga pede kalo item. hahah :P yaahh, gw juga ga mau sih, lebih telatnya gw ga mau BELANG. aneh men, gw berasa kek alien

baju ganti. pada bilang, ga basah ga seru, tapi dalem kamus gw, ga basah seru juga kok, malah lebih bagus. yeah. semoga aja ga basaahh!! :)

kamera. fungsinya udah jelas kan? hahaha barang yang ga pernah turun daun nih dikalangan orang yang bepergian, APALAGI kalo cewe semua!! hahahaa (gw ribet banget sih jelasinnya!)

tissue basah. higienis! good for life. haha kalo besok jorok gitu. ya lumayan lah!! haha

tau ah. bosen deh gw lagi bingung mau post apaa heheh
pengen tidur aja gitu hahaha :] gajelas bggt wkwk
aduh duh sayang ulat!!!! :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA