don't know how it's get better than this

:) jadi hari ini gw ga gabut (horeee!!! peluk dan cium buat firsky n marsy!!) yeah yeah semangat nih! :D

setelah beberapa hari gua gabut geez hanya nonton gocengan sama vina dirumah dan lo harus tau hebohnya seberapa... sampe stres

AKHIRNYA hari ini ketemuan jugaaaa!!! horeeee :D meski awalnya kita janjian mau ketemuan hari jumat gitu loh kan kangen hari jumat. hari jumat tu selalu diluar perkiraan serunya!! haha mulai freaky friday (ampe berasa beneran freak :D) terus cabut dadakan ke ex cuma demi MAKAN fish n co plus pancious n maen bowling.. beh ga bisa lupa dulu itu kita se excited apa kalo hari jumat!! haha,,, bikin dresscode, bikin video2,, rekaman2 hahaha kalo sekarang diputer gila bisa ngakak sendirii malu banget!!

well,, jadi hari ini... MAKAN SOURSALLYY!!! hahahaha yeah jadi karena ga ingin menyusahkan, gw memutuskan untuk naik shuttle jugaa karena firda uda naik shuttle n marci lagi di sportsclub gitu pikirnya enak shuttle.. jalan kesana itung2 olahraga haha cuma si marci ga mau lgs cao, cuma dia pulang dulu,, jadi akhirnya berdua di shuttle uda kek ngakak2

oh damn it lo msti tau di shuttle tu kebetulan kt duduk diblakang anak2 gitu empat orang langsung norak liat2 ke blakang. eh, gimana ya kita artis gitu hahaha ya karena kita uda LAMAAAA banget ga ketemu saking kangen. duh uda bagus kita ga menjerit!

laluuu yah kita makan gituu asik deh :D pas dateng aja ketemu anak2 gituu pake high heels OH GOD dandan pula.. yah karena mukanya familiar kebetulan gw ngenalin mrk anak kelas 8 naik kelas 9 kalo ga salah. man ke gading ngapain kek gitu? alay semua gitu isinya.

oke stop the nonsense, well, tak lama kemudian si marci nelpon dari bajaj HAHAHA ternyata dia naik bajaj sendiri gila berani banget diaa.. :D trus firda yang bawa hp barunya jadi nyari wi-fi gitu LUCU BANGET HAHAH dia senang gitu,, cuma hpnya gw sabotase buat chat sama ***** yah gw ma marci tu kek bener2 WAH gitu pas chatnya, cuma orang yang bersangkutan emang nyebelin ato gimana gitu ga kooperatif bikin jengkel keki gondok dkk.

trus uda ketawa2 gitu kaan bikin videooo... eh guess what firda makin sipit deh makin manis ajaa ! hahahhaa


iyaa uda gitu firda makan yang large gitu kan hebat deh bisa ABISS haha gw ma marci aja tu yang medium uda eneg2... hahaha uda gitu kek masi laper gitu kan jadi ke pizza hut gitu hahaha... dan ga abis! haha duh disana tu kita ketawa uda kek orgil ampe ada keluarga gitu yang anaknya norak gitu liatin kita kek liat artis. HAAHA... ga cuma itu.. ketawa kita kek lepas gitu

ah gw suka deh hang out sama mereka, bayangin aja, lo ga harus menjadi seseorang didepan mereka. lo bukan siapa2, tanpa beban, tanpa malu.. yeah they're my closet friend, my bestfriend! gw cukup jadi diri gw sendiri, perilaku gw sndiri, cara ketawa gw,, senyaman2nya. haha gw ga perlu nyembunyiin sesuatu halpun, ga perlu nahan malu, ga perlu jadi dewasa didepan mereka! haha apa yang kurang coba? apa yang lebih baik dari beginian?
nghabisin waktu sama orang2 yang ngenal lo bner2? yang ngerti lo luar dalem. wow! hahaha, hey guys, thanks bangeett hari ini wita seneenngg banget HAHAHAH

fakta lain yang harus gw akuin, mereka berdua udah tobat, dan gw belom. forgive me :(
fakta happyna,, kalian buat hari pertama dapet gua, setidaknya ga dipenuhin bete dan marah2 sendiri kek moron dirumah HAHAHHAA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA