more than a happiness

5 hari gw ga ketemu ulat, keknya lamaaa (lebai) tappi kalo dipikir2 sih emang gw milih enakan sekolah jauh dari tempat kerja gw, :P yah jadi sabtu (hr ini) emang gw masuk lagi gitu kan. gw kira apaan, penting bangeett! pake refleksi segala buat dunia kerja. gw uda kek geezz,,, males bgt bgt bgt dah beginian, mana pikiran gw melayang-layang entah kemana, pusing dan ngantuk. isi hati campuraduk, mana disuru buat paper gede gitu. uda buat super niat warna warni gonjreng gonjreng. tau2 DILIHAT pun TIDAK. intinya gw gondok.

but still, tetep ada senengNya gw sendiri yang bikin gw bisa tetep nyengir kuda meski lagi setengah sakitjiwa kek gini. haha merhatiin tmen2 kok pada berubah gitu. hahah coba kita liat bedanya!
dan jarang2 juga gw merhatiin sifat tersembunyi mereka. haha :D

Rency
gila, ni anak pagi2 udah bilang "tau ga sih, tadi pagi pas gw make ni rok kok keknya kekcilan yah! mati deh" hahaha dia ternyata tambah ndudd :)

Firda
buakakakakk!! yang pasti PONINYA tambah panjang! liat aja di blognya, buset dah bisa diemut! keren abiss,,, wkwkw, karena pas kmaren sempet nonton bareng gitu, jadi sama2 ajaa,, cuma emang lcu liatin kalo dia sumringah. (pas makan nasi gila) semangat 45! HAHAHA mpe NAMBAH buUuuu!!!!

Pao chang
ni ibu sama aja gosipnya! haha pagi2 gitu uda cerita ini itu, kwkwkw,,, kmaren bgini lah, dia baru ngapain lah.. hahah kangen nyrocosnya. yang lucu tai kan keceplosan bilang "nasi gila" yah karena dia udah pulang kmaren jadi dia ga ikutan makan gitu kan jadi dia langsung BERAKSI! wkwkw,lcu gitu lagi ngomelnyaa wkkwk :D

Gun
sama aja ah tampangnya. :P sama aja INTELEKTUALITASnya. :P pas tadi kan firda cerita lagi soal komentar ttg komentar kakanya soal gun. katanya kalem bok! KALEM man, gun yang natural :D pinter jenius. hahhaha gun yang selalu sabar :] ampe heran kok orang kek gini bisa ketemu gw ya (yg suka kesetanan sendiri) ckck :P

Sisi
hahaha sisi ceriaa bggttbgt! kok bisa sih si? kapan aku kek kamu? resepnya apaan sih? gara2 oom dar y?? :D suka jealous kalo liat sisi yang 'warna-warni' senyum sana sini. haha (for thr second time) WIT kapan sih lu yg kek sisi??? hahahaha

Gigi
gi lo kemana sih? cepet sembuh deh sakitnya! :D

ah udah ah gw bacot mulu. wkwkw,, daripada bete mnding bacot kan?
:D lot of laughs, sayang ULAT

trus gw berubah apanya dong?
I've got nothing at all, still the same girl, still on progress..
girl with the same mask, trying to hide her traumas
mana gw ga bisa tidur terus lagi blakangan! hahahha pengen ketawa lepas! untung ada teman2!!
love u guys!!!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA