twins?


DO WE LOOK ALIKE?

kalo gw pergi kemana2 gitu terus baru kenalan sama tante2 gitu pasti dengan sotoy maksa nanya : "WAAHHH KALIAN KEMBAR YAA?? duh lucunya yaa kembar!" oh God please, tell that women we're not twins for heaven's sake!
yeah, tapi faktanya dia masih duabelas dan gw limabelas. hahaha muka juga ga mirip sifat apalagi :P haha bener tauu!!! boro2 deh gw jadi orang kek dia.. gila begitu. FREAK haha untung gw ga sefrik dia hahaha.. cuma emang sih dia tinggi gitu cuma tinggi HAMPIR sama bukan berarti kembar kan? hehe

Got this pic when we were in oz, at the hotel, you know, it was 4 degree outside and kita kangen jakarta denga udara panas dan sinar matahari nyentrongnya yang bikin kita belang dalam sekejap. hell yeah daripada disana kemana2 males hahaha ;D

haha "tante, kita ga kembar kok, mirip iya, cuma beda, kita kakak adek. kalo ga percaya, nanti saya email akte lahir kita deh!" (ga selebai itu si wit)

atau

"tante, kita ga kembar kok, saya ga segila dia, sampe2 pernah hampir bunuh orang waktu kelas 4 sd" (haha setidaknya gw lebih normal)

or

"tante, kapan2 nginep deh dikamar kita semaleemm aja.. biar liat bedanya kita dimana" (aduh amit2 deh yang ini jangan sampe)

atauu

"tante, mendingan tante jadi saya aja deh" (ini uda frustasi, :D)

capeknya jadi anak yang disangka kembar.. geez

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA